VIRAL.!! Demi Menangkan Zahir – Oky di Batubara, “Matipun Relawan Siap”

JURNALHARIANSUMUT.COM – Ada ada saja ulah segelintir oknum relawan yang mengataskan diri mereka sebagai tim pasukan berani mati dalam menyambut pesta debat terbuka Bupati dan wakil Bupati Batubara yang diselengarakan oleh KPUD pada senin ini (23/4/2018)

Segelintiran oknum masyarakat yang dipandu MS itu tampak berani mati untuk memenangkan Zahir dan Oky sebagai Bupati dan wakil bupati idolanya pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu dibeberkan oleh salah seorang tim relawan, Zulkarnain Ahmad melalui media Facebooknya mengatakan

“Hari ini dan untuk selanjutnya,..
Saya bersama Hamid Syarkowi Center kord. 1000 Pasukan Berani Mati Melakukan pengawalan dan pengawasan sekaligus pemenangan terhadap Zahir dan Oky nomor 3,” bebernya melalui via facebook senin (23/4/2018).

Demi memenagkan mereka, Mati pun relawan berani. Tentu Fenomena ini mengundang banyak kontradiksi dan gerah dari sebagian masyarakat setempat.

Apa lagi relawan politik semacam ini jarang sekali tersosialisasi secara baik ditengah masyarakat. Hingga saat ini, blum ada norma yang mengatur keberadaan mereka. Karena secara normatif, masyarakat belum mengenal istilah relawan “Pasukan brani mati”

Salah seorang warga Batubara, Alwi Iyong, mengaku geli melihat ulah para kacung-kacung relawan yang pantang dipancing itu layaknya seperti minyak benzin terkena percikan api, spontan sergap berani mati menjadi pioner terdepan, “padahal yg di belanya bukan nya agama mereka .cepatlah betoubat. minta ampunlah kalian sama Allah” ucap Alwi

Tak lama kemudian publik pun menjadi gerah

“Lebih baik kalian pakai akal kalian dari pada menjadi penjilat” komen Akun Muhammad Ikbal.

“Astaghfirullahal ‘aaziim….,mungkin sudah bosan orang ini hidup, macam tak ada kerjaan lain. Mau mati, mati lah kalian situ, bukanya negara dirugikan” ucap Akun pak Isa Yusril

“Alloh….huakbar.. Mereka semua sudah siap mati untuk calonnya. Seandainya saja kalian mati karena Zahir dan Oky…
Kalian sema akan masuk di dalam neraka Alloh.. Allahuakbar” sentil pria beenama Fulram

“Saya tak setuju bila Zahir dan oky yang naik jadi bupati. seenak-enak nya aja dia bilang anak batu bara kekurangan gizi 70%, tak ada otaknya itu” diungkap melalui Akun Syahrul.

Bahkan ada juga yang berkelakar sampai buat puisi seperti ini.

“Burung Cencilak Burung cencilai Anak rebah melata lata, Calon Bupati Bijak wakil nya Pandai, akhirnya Tim sukses juga yang jadi gila”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.