Uniknya Gaya Darwis Buka Turnamen Futsal, ‘Berpiama’ dan ‘Berpantofel’

JURNALHARIANSUMUT.COM – Jika dahulu Presiden Joko Widodo pernah membuka acara pertandingan basket dengan gaya cool-nya mengenakan baju basket namun bersepatu pantofel hitam. Kali ini giliran calon Bupati kabupaten Batubara nomor urutan dua, Drs Darwis Msi unjuk gigi dengan aksinya menendang bola ke gawang futsal di acara pembukaan turnamen Futsal Ramadhan Cub.

Darwis didapuk untuk membuka acara ‘Turnamen Futsal” di kelurahan Sipare-pare kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara. Darwis datang sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (13/4/2018).

Kedatangan Darwis sontak disambut meriah para pengunjung pertandingan futsal. Mantan kadisdik Batubara itu mengenakan piama berwarna putih polos”, bukannya bercelana sporty, Darwis malah memilih celana keper hitam hingga menggunakan sepatu pantofel hitam kantor, bukan sepatu bola.

Darwis memberikan sambutan sebelum membuka acara. Dia mengatakan bukan orang yang suka dengan sepak bola, karena jika sudah bermain bola dia bisa lupa diri dan umur, sehingga takut mengganggu kesehatan.

“Sayo suka lupo kalau saya bukan ABG lagi, takutnyo jantung sayo pulak nantik nggak kuat,” kata Darwis yang disambut tawa hadirin.

Usai sambutan, Darwis lantas menuju ke tengah lapangan. Sebuah bola sudah disiapkan di depan gawang, sementara cawabub Janmat Sembiring bertugas sebagai penyemangat. Darwis mengambil ancang-ancang lima meter dari gawang dan gol, bola berhasil menembus pertahanan gawang.

Drs Darwis Msi

Tendangan maut Darwis diulang hingga dua kali, dan dua-duanya masuk ke gawang. Suara riuh penonton terdengar di tengah-tengah Darwis melakukan aksinya.

“Ayo Pak Darwis, semangat… Yeayyy Pak Darwisss! Aaaaa pak Darwisss! kata penonton sambil bertepuk tangan.

“Sudah silahkan dilanjut lagi,” kata Darwis usai menendang bola.

Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Batubara itu, Darwis dan Janmat Sembiring pun kemudian menuju ke tempat istirahat di depan lapangan dan mengobrol dengan para panitia yang juga ikut menyaksikan turnamen futsal tersebut. [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.