Respons ‘Slow’ Drs Darwis saat Disebut Jadi Figur yang Dirindukan Publik

JURNALHARIANSUMUT.COM – Dalam pandangan warga belakangan ini, Calon Bupati kabupaten Batubara, Drs Darwis Msi termasuk salah satu pemimpin yang baik dan sosok yang santun. Dianggap sebagai figur yang dirindukan publik. Seperti apa respons pria yang santun itu?

“Nawaitu saya itu bekerja untuk Batubara . Kalau diapresiasi, alhamdulillah. Kalau dicaci maki, tidak apa, kita kan negara demokrasi,” katanya usai menutup acara tournament Ramadhan Cub di Desa Lalang, Kamis (14/4/2018) petang.

Darwis merasa memiliki sedikit waktu. Namun ia akan berupaya mengerahkan segala cara untuk memperbaiki atau menata kabupaten Batubara menjadi lebih baik.

Pria berlatar belakang pendidik ini pun mencontohkan apapun yang bakal diterima, ia akan tetap bekerja keras. Saat mengajar sebagai guru, Darwis mencontohkan, banyak orang masih pesimis. Tapi ia jalan terus.

“Pelan-pelan pasti bisa,” kata pria santun ini yakin.

“Pemimpin harus ikhlas. Bangsa ini butuh lompatan,” tambahnya lagi

Berdasarkan hasil wawancara jurnalhariansumut.com kepada beberapa warga di kecamatan Medang Deras, Darwis merupakan sedikit pemimpin yang masih bisa diharapkan dalam membangun kabupaten Batubara kedepan. Sosok dia dirindukan publik.

“Coba lihat Jakarta setelah dipimpin Anis Baswedan, ada banyak perubahan? Lihat kota Bandung saat dipegang Ridwan Kamil, Surabaya setelah dipimpin Risma. Lihatlah nanti jika Batubara dipimpin oleh orang-orang baik dan santun seperti pak Darwis , Republik ini bisa selamat kalau dipegang oleh orang-orang baik seperti mereka” ungkap kades lalang, Sulaiman saat menutup acara tournamen [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.