Rahmadsyah Kunjungi Posko Pemenangan Darwis Janmat

Jurnalhariansumut.com – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Laskar Anti Korupsi (LAKI) Rahmadsyah, mengunjungi posko pemenangan pasangan Calon Bupati Batubara, Darwis-Janmat (DARAJAT) untuk memberikan dukungan secara langsung.

Rahmad yang juga merupakan Jubir Pemenagan Darwis mengatakan kedatangannya di Medang Deras tepatnya merupakan pertama kalinya dalam memberikan dukungan secara langsung saat proses kampanye di mulai.

“Setelah tahapan kampanye ini. saya dari jakarta bersama team langsung turun ke Batubara untuk mendukung pak Darwis dan Janmat, dan kalau disumut, kita dukung ERMAS ” ujar Rahmad saat menyampaikan sambutan di posko kecamatan Medang Deras, Selasa (10/4)

Dalam kesempatan itu, Rahmat yakin pasangan nomor urut dua akan memenangkan kontestasi Pilkada Batubara 2018. Terlebih, ia telah mengetahui kapasitas dari pasangan tersebut.

Menurut Rahmadsyah, Darwis-Janmat merupakan pasangan yang cocok dan saling melengkapi apabila terpilih sebagai pemimpin di Batubara. Darwis memiliki latar belakang birokrasi yang kuat terutama di bidang administrasi pemerintahan, sementara Janmat lama bergelut dibidang Perekonomian dan pertahanan negara sebagai Ex militer.

“Pemerintahan harus ditopang oleh penguatan pertahanan pada ekonomi dan birokrasi. Jadi saya kira ini adalah pasangan yang ideal. Kalau pemerintahan tidak ditopang dengan dua kekuatan dan kematangan ini, maka akan sulit memimpin daerah,” kata dia.

Sebelumnya Ia pun mengaku sempat menitipkan pesan kepada Darwis, seperti mengentaskan kemiskinan, menurunkan ketimpangan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dan mengatasi Penganguran dan kemiskinan.

“Kita harapkan apa yang telah dibuat (pemerintahan sebelumnya) memang baik, tapi kita harus bikin lebih baik lagi. Tapi secara kasat mata saya melihat yang harus kita benahi penduduk Batubara tidak akan kehilangan waktu untuk memerangi penganguran,” kata dia.

Sementara itu, Darwis saat dikonfirmasi menyambut positif dengan kehadiran Rahmadsyah. Menurut dia, kehadirannya akan semakin menambah motivasi pasangan tersebut untuk bergeriliya ke masyarakat.

“Tentu menjadi semangat baru dan inspirasi baru, sebagai pendorong agar kami tetap bekerja dengan ektra optimal,” katanya. [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.