PSI Batubara Sebut Darwis – Janmat Sumber Pembawa Cahaya

Jurnalhariansumut.com – Darwis dan Janmat adalah dua sosok figur yang dapat mencerminkan simbol datangnya cahaya di pilkada Kabupaten Batubara.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kabupaten Batubara, Agustina Harahap kamis (29/3/2017), Ia mengatakan Pemerintah Batubara hanya bisa maju oleh dua hal, yakni dengan adanya ‘cahaya dan hidayah’. Cahaya berguna untuk menerangi kegelapan pemerintahan dimasa silam, sedangkan hidayah memiliki maksud untuk menjaga keselamatan Sumber Daya manusia dan Alamnya yang bertuah. Hal ini dimiliki oleh pasangan calon nomor urut dua Darwis-Janmat jika dimenagkan nanti pada 27 juli 2018.

“Bro Darwis – Janmat ini merurut saya sudah dapat memperwakilkan orang-orang baik di Batubara. Dengan adanya cahaya dalam diri bro Darwis dan bekal hidayah pada diri Bro Janmat, semoga dengan dua modal ini keduanya bisa menjabat jadi Bupati dan Wakil Bupati dalam menuntaskan pembangunan di Batubara. Jangan sampai terputus deretan orang orang baik seperti mereka ini” tegasnya

Sementara itu Sekjen PSI Batubara, Fadly Mahsan mengungkapkan, keseriusan Partainya dalam mendukung Darwis pada pilkada Batubara sudah menjadi keniscayaan. Untuk itu, dia meminta seluruh anak anak muda di Batubara mendukung Darwis-Janmat atau akrab disapa DARAJAT.

Salah satu Tujuan PSI, kata Mahsan, adalah mendorong orang-orang baik untuk memberikan kontribusi yang luas kepada publik.

“PSI lahir sebagai kendaraan politik untuk menghantarkan orang-orang baik seperti mereka. Kita ingin, segala nilai-nilai kebaikan yang telah mereka bangun, ditularkan kepada kita, ditebar seluas luasnya ke masyarakat Batubara.” tandas Fadhly mengakhiri.

(TAF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.