Muncul di Pagurawan, Darwis Langsung Diserbu Anak Anak

Jurnalhariansumut.com | Dalam agenda blusukan ke Pagurawan, calon Bupati Batubara, Darwis menyempatkan diri untuk menyapa warga Pagurawan dari Desa Lalang menuju Pagurawan.(4/4/2018)

Spontan kehadiran Darwis membuat warga dan para anak anak kandas terkejut. Reaksi mereka pun beragam, ada yang tak percaya itu Darwis, dan ada pula anak-anak yang langsung minta digendong. Tak sedikit dari mereka yang langsung mengajak Darwis bersalaman dan menyapa kabarnya.

Uniknya, salah seorang remaja tiba-tiba bertanya ke Darwis. “Maaf, yo pak, ini Pak Darwis botulan atau KW?,” tanya remaja itu bernama zol.

Darwis pun tersenyum. “Coba tebak, sayo ni KW atau asli,” ujarnya seraya bercanda

“Iyo kayaknyo Pak Darwis asli ni, bukan KW,” ujarnya. Kalau yang KW sering sayo lihat di Facebook pak,” ucap Remaja tersebut dengan polos. Sementara ibu-ibu yang lain mendengar percakapan pun langsung tertawa.

Selama di dalam kerumunan anak anak itu, nyaris seluruh warga Pagurawan itu bergantian minta swafoto.

“Saya nggak nyangka bisa ketemu calon Bupati favorit sayo di sini, pas liat Facebook, eh lihat live-nyo, langsung lah sayo samperin bapak disini” kata ibuk-ibuk bernama Butet yang mengaku puas bisa berfoto sama dengan Darwis.

Lain lagi dengan kata warga bernama Pak Sari ia langsung menitipkan pesan kepada Darwis. “Saya minta Pak Darwis amanah. Tak sekedar umbar janji. Tapi juga harus ucaokan mau mensejahterakan rakyat Batubara setiap hari,” katanya.

Sesampainya di Pagurawan, Darwis langsung mengunjungi Posko Kemenangan DARAJAT Medang Deras, Kabupaten Batubara. “Saya ingin melihat langsung kondisi posko, dan masalah-masalah apa saja yang ada di sana. Tujuannya untuk menyerap aspirasi tim pemenangan,” tutupnya. [Tuah Aulia Fuadi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.