Memasuki Tahun Politik,  Pemkab Batubara Gelar Tabligh Akbar Bersama Gp Ansor

JURNALHARIANSUMUT.COM – Demi meningkatkan kesadaran warga dalam berbangsa dan bernegara serta mendorong pentingnya keterlibatan orang-orang saleh dalam menghadapi era politik 2018, Pemerintah Kabupaten Batubara bersama GP Ansor menggelar istighosah dan tabligh akbar di lapangan bola kaki di Kecamatan Lima Puluh, Kamis (26/4/2018). Kegiatan itu juga dirangkai dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M dan Harla ke-84 GP Ansor.

Istighosah dan tabligh akbar yang dipimpin Ustadz Dedi Hermanto Sitorus selaku Ketua Rijalul Ansor Sumut, Ustazd Budi Suherman selaku pengasuh Pondok Pesantren Walisongo dan Ustadz Abdil Muhadir Ritonga diikuti oleh jajaran Muspida, SKPD dan ribuan warga.

Ketua GP Ansor Batubara, Burhan, mengatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara GP Ansor dengan Pemerintahan daerah setempat.

“Dengan istighosah dan tabligh akbar serta semangat Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas sebagai aparatur negara yang bersih dan aman. Kita juga berharap dengan kegiatan ini, khusunya masyarakat Batubara selalu diberi kesehatan, keselamatan dan dapat menjaga kekompakkan dan kebersamaan dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan datang,” ujarnya.

[RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.