Kosgoro 57 Batubara Dilantik, Kibarkan Panji-panji Semangat Menangkan H Darwis

Jurnalhariansumut.com – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut melantik pimpinan PDK Kosgoro Batubara periode 2018-2023 di gedung aula MPH Tanjung Gading, Minggu (29/42018). dengan tema “mengukuhkan pengabdian pada kerakyatan dengan mentradisikan solidaritas sebagai usaha konsolidasi organisasi”

Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakrhrumi akhirnya melantik Djunaidi sebagai Ketua umum Kosgoro kabupaten Batubara.

Dalam acara tersebut, Ia memberi arahan untuk mengibarkan panji-panji Kosgoro dalam mensukseskan dan memenangkan cabub yang diusung partai Golkar, yakni Drs Darwis Msi dan Janmat Sembiring di Pilbub Batubara.

Sebagai sumber basis kader bagi Partai Golkar, Kosgoro tetap menginginkan Partai Golkar yang harus menjadi pemenang dalam Pilkada Batubara mendatang. “Maka bagi pengurus yang baru dilantik ini, seharusnya bergerak cepat untuk menjalankan seluruh program organisasi” tegas Riza.

Menanggapi hal tersebut Ketua PDK Kosgoro 1957 Batubara yang dilantik, Junaidi menyatakan kesiapannya untuk mendukung sepenuhnya cabub dan cawabub yang diusung Golkar baik di Pilbub maupun pilgub 2018.

“Siap dilaksanakan, Apapun keputusan Kosgoro 1957 dan Partai Golkar akan kami dukung sepenuhnya,” tegasnya Sabtu (29/4/2018).

Junaidi juga mengatakan Kosgoro akan selalu menyiapkan dan menjadi sumber kekuatan partai Golkar. Memberikan sumbangsih yang nyata dan selalu siap mendukug semua program-program Partai Golkar.

“Semua program-program yang ada di Partai harus didukung penuh, termasuk membantu mesin Golkar memenangkan Pilkada Batubara,” katanya menegaskan.

Junaidi menambahkan, Kosgoro siap menjalankan tugas konstitusi organisasi. Termasuk menaikkan elektabilitas calon yang diusung, Darwis dan Janmat, agar dapat mennag pada Pilbub nanti.

Terpisah, Ketua Golkar Batubara, Fahri Iswahyudi usai pelantikan itu berharap pengurus Kosgoro Batubara yang dilantik dapat lebih merakyat dan menjalankan visi dan misinya demi kesuksesan Partai Golkar. Program Kosgoro harus senafas dengan program dan tujuan Golkar” ujarnya menegaskan.

[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.