KOSGORO 1957 Batubara Tekad Tingkatkan Elektabilitas Darajat Dan Ermas

Jurnalhariansumut.com – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut Riza F Tahir melantik jajaran Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Batubara Periode 2018-2023 di Aula MPH Tanjung Gading, Sabtu (29/4/2018).

Pada acara ini, Riza berharap Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Batubara dapat langsung bergerak menjalankan program kerjanya, termasuk dalam rangka membantu Partai Golkar memenangkan pemilihan kepala daerah di Pilbub Batubara dan di Pilbub Sumut.

“Agar kita mampu mendukung program-program Golkar, temasuk di dalamnya memenangkan pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni mendatang,” ujar Riza

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Batubara Junaidi, mengungkapkan rasa syukur atas pelantikan ini. Menurutnya, pelantikan ini terwujud atas kebijaksanaan pimpinan Sumut Kosgoro 1957 beberapa waktu lalu.

“Pelantikan ini merupakan berkah atas kerja keras yang telah kami lakukan bersama seluruh rekanan dan jajaran pimpinan Sumut. Kami Kosgoro Batubara siap menjalankan tugas konstitusi kami, yakni menaikkan elektabilitas Pak Darwis-Janmat dan Pak Edy-Ijek agar dapat memenagkan Pemilihan Gubernur dan khususnya dalam Pemilihan Bupati Batubara nanti,” ujar Junaidi

Selain fokus meningkatkan elektabilitas pasangan Darajat dan Ermas, Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Batubara Periode 2018-2023 itu juga akan menjalankan program lainnya usai dilantik di gedung MPH Inalum di desa Tanjung Gading, Sabtu (29/5/2018).

Drs. H. Darwis Msi

Pelantikan ini dihadiri pengurus DPP Kosgoro 1957 H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Pj Bupati Batubara yang diwakilkan Kadis Sosial Bahrumsyah, Calon Bupati Batubara Darwis, dan ketua partai Golkar Batubara, Fahri Iswahyudi yang juga merupakan pengurus kosgoro kabupaten Batubara dan sejumlah perwakilan unsur Forum Komunikasi.

[TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.