Junaidi dilantik sebagai Ketua DPK KOSGORO 1957 Batubara

Jurnalhariansumut.com – Junaidi bersama Jami Nasution dan Yanto dipercaya menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kabupaten Batubara periode 2018-2023.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kosgoro Sumatera Utara, Riza Fahrumi Taher saat melakukan pelantikan DPK Kosgoro Batubara di Aula MPH Inalum Tanjung Gading, Minggu (29/4).

Pelantikan yang berlangsung juga dihadiri pengurus DPP Kosgoro 1957 H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Kadis Sosial Batubara Bahrumsyah, Calon Bupati Batubara Darwis, dan ketua partai Golkar Batubara Fahri Iswahyudi yang juga merupakan pengurus kosgoro kabupaten Batubara.

Riza Fahrumi Taher dalam sambutannya menghimbau segenap pengurus untuk membawa organisasi Kosgoro Batubara bangkit dari tidur panjang dengan melakukan aktivitas-aktivitas sosial kemasyarakatan serta menjalankan tugas-tugas organisasi dengan amanah.

“Kepada pengurus yang baru dilantik ini diharapkan keseriusanya dalam melakoni tugas-tugas sebagai pimpinan organisasi, harus ada nilai nilai kecintaan dan perjuangan, perhatian bahkan pengorbanan kepada Kosgoro,” kata Riza.

Riza F Tahir itu juga berpesan agar Kosgoro 57 Batubara kiranya dapat bekerja dengan penuh amanah serta mendukung Partai Golkar Kabupaten Batubara untuk memenangkan pasangan Calon Nomor Urut 2, Darwis dan Janmat pada Pilbub 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya meminta supaya Kosgoro dapat menkonsolidasikan dirinya kepada masyarakat sampai ke tingkat basis. Setelah pengurusan Kosgoro ini terbentuk segera lakukan pembenahan di tingkat kecamatan sampai ke desa-desa untuk mensukseskan pasangan Darwis Janmat dipilbub Batubara, dan Pasangan Edi- Ijek di Pilgub Sumut. Sehingga kita mampu memberikan kontribusi yang nyata kepada Partai Golkar,”harapnya. [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.