Jubir Darwis-Janmat: Batubara Baru Akan Segera Terwujud

JURNALHARIANSUMUT.COM – BATUBARA – Rahmadsyah, juru Bicara Tim Pemenagan pasangan calon Bupati-wakil Bupati Kabupaten Batubara, nomor urut dua, Darwis-Janmat Sembiring, menyatakan masyarakat Batubara sudah rasional dalam menghadapi pemilihan umum. Ia pun menyambut baik keunggulan Darwis-Jannat dalam sejumlah lembaga survei, selasa (10/4).

“Dengan hasil yang ada sekarang ini menandakan bahwa masyarakat Batubara sudah rasional, jeli dan pintar memilih pemimpin mana yang terbaik. Kabupaten Batubara akan segera menjadi barometer Indonesia. Batubara Baru akan segera terwujud,” kata Rahmadsyah saat melakukan kunjungan kerja di posko Tim Pemenagan kecamatan Medang Deras, Selasa (10/4).

Kordinator Darwis-Janmat Digital Volunteer itu pun mengungkapkan angka dari sejumlah lembaga survei yang memenangkan Darwis, sesuai yang dilakukan di survei internal. “Jika melihat sentimen positif akhir-akhir ini terhadap Darwis-Janmat, dan konten di media sosial hasilnya sesuai dengan yang kami lakukan di survei internal. Ini merupakan cikal bakal seluruh kemenangan masyarakat Batubara yang menginginkan perubahan dan transformasi kepemimpinan yang lebih baik,” ujar Rahmad mengakhiri yang juga merupakan Tim Kordinator Pemenagan Edy Rahmayadi- Ijek. [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.