Beredar Video Mesum Diduga Seorang Anggota DPR Bersama 2 Wanita

Jurnalhariansumut.com- Beredar Video Mesum Diduga Seorang Anggota DPR RI Bersama 2 Wanita sexy. Tentu kasus dugaan kasus asusila ini kembali mencoreng nama baik di kalangan anggota dewan perwakilan rakyat.

video mesum yang memperlihatkan seorang pria ini diduga adalah anggota DPR RI dari fraksi grindra, Aryo Djojohadikusumo.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Agus Hermanto sebagaimana yang dilansir detik.com mengaku belum bisa berkomentar banyak atas kabar beredarnya video mesum yang diduga mirip Aryo Djojohadikusumo, salah seorang anggota DPR RI dari partai Gerindra.

“Saya belum tau tu. Cobalah nanti kita lihat dan kita utak utik di sosmed,” ungkap Agus kepada sejumlah wartawan di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Agus mengaku jika memang dalam video itu terbukti diperankan oleh Aryo, maka semuanya akan diserahkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Karena menyangkut masalah etika adalah kewenangan MKD.

“Sehingga, MKD lah yang mempunyai tugas dan kewajiban untuk meluruskan atau pun juga untuk mengklarifikasi atau pun untuk mengurusi permasalahan-permasalahan etika dari anggota dewan. Namun saya sekali lagi juga belum pernah melihat.itu, baru saya dengar pagi ini,” imbuhnya.

Belakangan warganet dibuat heboh atas beredarnya sebuah video berdurasi 2 menit 35 detik. Dalam video yang diberi judul “Aryodj di Apartemen” memperlihatkan seorang pria dengan dua wanita tanpa mengenakan busana.

Pria dalam video tersebut diduga mirip dengan Aryo Djojohadikusumo yang tak lain adalah keponakan prabowo Subianto dan anggota DPR RI dari partai Gerindra. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.