Sebelum Dicokok KPK, Bupati Labuhanbatu Sibuk Tandatangani Berkas Bacaleg

Jurnalhariansumut.com – Sekretaris DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Saiful Anwar menolak berikan keterangan terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Bupati Labuhan Batu Pangonal Harahap.

“Aduuu, saya tidak bisa memberikan komentar dulu. Besok saja telepon lagi,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (17/7/2018) malam.

Ia menceritakan, belum mengetahui secara mendetail masalah penangkapan kepala dinas serta Pangonal Harahap. Apalagi, dia tengah sibuk mengurus Bacaleg di KPU dan terakhir ketemu dua hari yang lalu, sebelum keluar kota.

“Terakhir ketemu dua hari lalu dalam rangka meneken berkas ke KPU. Kami sebatas ketemu saja karena beliau beralasan ingin keluar kota,” katanya.

Sebelumnya, mantan Kepala Satgas Koordinasi dan Supervisi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Anhar Darwis membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (17/7/2018).

“Nanti-lah tunggu, Febri nanti memberitahukan, memang ada penangkapan, ada OTT,” ujarnya sebagaimana yang dilansir Tribun-Medan.com, Selasa (17/7/2018) malam.

Berapa orang yang diamankan dan benar Bupati Labuhanbatu Pangonal  Harahap terlibat dalam pusaran korupsi ? Tanya Tribun-Medan/Tribun-Medan.com, ia kembali menjawab keterangan resmi dari Jubir KPK Febri Diansyah

“Nanti-lah kau liat. Menurut kebiasaan bagaimana, itu saja-lah dulu. Aku pun enggak tahu kawan-kawanku di mana,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.