Rencana Menginap di Rumah Teman, ABG Diserergap dan Diperkosa Sopir Angkot

Jurnalhariansumut.com – Melati (16)–sebut saja namanya begitu–tak pernah menduga, rencananya hendak menginap di rumah teman, malah berujung petaka. Terbujuk oleh tipu daya seorang pria, gadis remaja itu disekap dan diperkosa.

Harapan untuk mempersembahkan kehormatan yang selama ini dijaganya pada suaminya saat menikah nanti sirna. Keperawanannya gadis remaja itu direnggut paksa oleh seorang sopir angkot berinisial A (28), di Jalan Bunga Rinte, Gang Ester, sekaligus tempat kos pelaku, Rabu (21/3/2018) sekira jam 23.00 wib.

Informasi yang diperoleh di Mapolsek Delitua Sabtu (24/3/2018) siang, sekira 13.00 wib, warga Jalan Perintis, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, itu hendak bermain dan menginap ke rumah temannya Rika (16) yang berada di Jalan Tuntungan, Pancurbatu.

Saat hendak berangkat ke kediaman Rika, Melati meminta tolong kepada teman prianya berinisial Y (17), warga Simpang Adam Malik untuk mengantarnya. Y yang setuju pun mengantar Melati dan menjemputnya di depan SPBU Pancurbatu, sesuai permintaan Melati.

Setelah Melati jumpa dengan Y di depan SPBU, sepasang remaja ini pun berangkat berboncengan menaiki kreta menuju rumah Rika.

Setiba di kediaman Rika, ternyata temannya itu tidak berada di tempat, karena sedang mengikuti kegiatan gotong-royong. Melati menyusul Rika di tempat teman yang sedang melaksanakan kegiatan gotong-royong itu.

Tiba di sana, Melati pun berjumpa dengan Rika. Setelah berbicara panjang lebar, ternyata Rika mengaku baru akan pulang ke rumah agak larut malam. Alhasil, Melati pun membatalkan niatnya untuk menginap di rumah temannya itu dan kembali meminta kepada Y untuk mengantarkan dia pulang ke rumah.

Temannya Y setuju dan membonceng kembali Melati menuju ke rumahnya. Namun di perjalanan, Y singgah ke rumahnya dengan alasan perlu sesuatu lalu menyuruh Melati untuk menunggu di warung dekat rumahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.