DARAJAT

Lantik dan Kukuhkan Tim Kampanye, Darajat Targetkan Menang diatas 50%

BATUBARA| Jurnalhariansumut.com – Pasangan Calon Bupati dan calon wakil Bupati kabupaten Batubara, Darwis -Janmat ( DARAJAT) nomor urut dua, melantik dan mengukuhkan tim gabungan kampanye masing masing Kordinator Desa dan kelurahan se kecamatan Medang Deras, Minggu (27/5).

Acara yang digelar di posko perjuangan kawasan kecamatan medang Deras ini dihadiri oleh perwakilan dari sebahagian parpol pengusung dan relawan.

Menurut Ketua tim pemenangan Medang Deras, Sofyan tujuan utama dalam acara ini selain silaturahmi, juga sebagai sarana komunikasi, Konsultasi konsolidasi, penegasan visi, harapan dan kebersamaan menuju pada tanggal 27 Juni mendatang, pasangan DARAJAT terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Batubara.

Ditegaskan Sofyan, penyamaan visi ini penting, agar seluruh kader dan relawan pendukung dapat berjuang bersama. “Lebih baik tidak tidur dalam 30 hari ke depan daripada tidak bisa tidur lima tahun berikutnya, karena kita tidak bisa memenangkan pasangan kita” ungkap Sofyan dalam siaran persnya.

Agenda utama acara ini menurut Sofyan menyempurnakan perjuangan, dengan merapatkan barisan agar konsolidasi tim gabungan kampanye dapat terkondolidasi dengan baik.

“Harapannya begitu pulang ke daerah masing-masing, tim gabungan langsung bergerak melakukan konsolidasi, berbekal SK yang sudah ditandatangani,” sambungnya.

Targetnya, saat pelaksanaan pilbub nanti, pasangan DARAJAT menang 50%. Kemenangan menurutnya tidak ditunggu, tapi harus dijemput dengan kerja keras dan kerja tuntas, agar kemenangan 50% ini dapat terwujud.

Calon Bupati Drs Darwis Msi juga berpandangan serupa. Menurutnya, kehadiran para gabungan kordinator Desa dan Kelurahan ini adalah kunci untuk kesuksesan pasangan DARAJAT meraih kemenangan.

Menurut Darwis, salah satu kriteria pemilu adalah popularitas. Namun popularitas saja tanpa dukungan jaringan yang solid akan percuma.

Ditegaskan oleh mantan Setda Batubara itu, jaringan yang dimiliki oleh parpol dan relawan akan berfungsi untuk memperpanjang mata, telinga dan jangkauan pasangan DARAJAT yang terbatas.

“Insya Allah, semakin panjang, semakin luas jangkauan para kader dan relawan, akan semakin membuat pasangan DARAJAT dikenal dan dipilih warga,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada para anggota gabungan kordinator desa yang hadir untuk semakin merapatkan barisan,

“Pulang dari acara ini, sudah sah sebagai berbekal SK untuk melakukan konsolidasi dalam upaya memenangkan pasangan DARAJAT” tegasnya

Menurutnya, untuk dapat meraih masa depan Batubara yang bagus tidak bisa lagi dengan logika lama. Untuk meraih cita cita itu, tentu tidak mudah karena harus berkompetisi.

Darwis kembali menegaskan bahwa hingga saat ini, masih menjadi yang tertinggi dalam hal keterpilihan beberapa survey dengan raihan 37,2%. Namun, ditegaskanya hasil positif ini tidak boleh membuat lengah. “Seluruh pendukung pasangan DARAJAT harus punya target, agar kita menang diatas 50%,” Tandasnya. [JHS/taf]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.