Debat Pilbup Batubara 2018, KPU Batasi 25 Pendukung Per paslon

BATUBARA| Jurnalhariansumut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara membatasi simpatisan yang akan hadir pada debat publik Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Batubara 2018.

Masing-masing paslon hanya diperbolehkan membawa 25 orang simpatisan di dalam area debat publik yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 April 2018 di Hotel grand marcure Jl. Sutomo No.1 Perintis, Kota Medan.

Debat publik pertama yang akan dimulai pukul 15.00-16.30 WIB itu akan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

“Kita sepakat per paslon itu 25 orang yang boleh hadir,” terang Komisioner KPU setempat, Taufik saat ditemui dikantor, Selasa (4/17/2018).

Dikatakannya, semua persiapan dan teknis debat sudah disampaikan kepada masing-masing paslon. Termasuk materi-materi yang akan didebatkan nanti.

Pada debat pertama ini, para paslon akan beradu argumen dan gagasan seputar visi misi yang meliputi pembangunan mulai dari aspek kesejahteraan, pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, Pemerataan Ekonomi, Lingkungan hidup hingga pemberantasan narkoba, koruspi, dan pungli

Debat publik Pilbup Batubara 2018 kali ini dipastikan akan diramaikan oleh Paslon nomor urut 1 ialah Harry Nugroho- Muhammad Syafi (NUSA). Paslon nomor urut 2 Darwis-Janmat (DARAJAT) paslon nomor urut 3 Zahir- Oky (ZAHROKY) dan nomor urut 4 Kahiril Anwar -Sofyan Alwi (KASI).

Publishers press:

TUAH AULIA FUADI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.