Warga Sambut Gembira Perbaikan Jalan Rusak di Medang Deras

Jurnalhariansumut.com – Warga yang berdomisili di sekitar Ruas Jalan simpang Puskesmas Pagurawan menuju Desa Sudomulyo, Kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara sudah mulai bernafas lega.

Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Batu Bara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), sejak beberapa hari lalu sudah mulai melakukan perbaikan jalan tersebut.

Sebelum dikerjakan Dinas PU melalui Cv Shalsabila Utari selaku pihak penyelengara (pemenag tender), kondisi badan jalan sepanjang 250 Meter dengan lebar 5 meter yang sebelumnya membuat warga sakit perut, kini Warga Sambut Gembira Perbaikan Jalan Rusak tersebut

Setelah menunggu sekian lama tuntutan perbaikan dari masyarakat, akhirnya tuntutan antara warga Pangkalan Dodek dan desa Sudomulyo ini pun dipenuhi Pemerintah Batu Bara. Jalan ini dikerjakan dengan lapisan Rigit beton dengan menelan anggaran sebesar Rp. 1.1 miliar.

Seperti yang diungkapkan salman (28), salah seorang warga yang bekerja sebagai tukang ojek, Kamis, (13/9) di lokasi proyek. Menurut Salaman, dirinya sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan ini. Karena warga sudah sangat menderita kepanjangan, karena harus merasakan debu akibat kondisi badan jalan yang begitu rusak parah.

Ya saya bersyukur sekali, kalau pemerintah sudah mulai mengerjakan perbaikan. Kami warga sudah ada 10 tahun merasakan atau menghirup debu dari jalan yang rusak.

Hal yang sama juga diungkapkan Ishak, ia sangat senang jalan tersebut sudah diperbaiki dan berharap jalan itu dapat meningkatkan pendapatan perekonomian warga setempat.

“kami ucapkan terimaksih kepada pemerintah Batu Bara, terutma Cv Shalsabila Utari yang sudah berusaha mengerjaknya tepat waktu, sehingga dengan perbaikan ini kami berharap pendapatan ekonomi warga semakin membaik” cetusnya. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.