Wabup Batubara Apresiasi PT Inalum Bersinergi Dengan Pemerintah

Jurnalhariansumut.com – Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE mengapresiasi managemen PT Inalum atas tanggung jawab sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan.

“Program santunan ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batubara nantinya, fokus terhadap upaya mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat”,kata Oky Iqbal pada kegiatan santunan anak yatim piatu serta khitanan masal bersama PT Inalum, Selasa(8/1) dalam rangka menyambut HUT PT Inalum ke 34 tahun, di MPH Tanjung Gading.

Menurut Oky, anak-anak yatim piatu memang harus diberi perhatian khusus. Kami berterimakasih kepada PT Inalum yang telah melaksanakan kegiatan ini,”Kontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Batubara, salah satu kekuatan yang dibangun antara perusahan dengan masyarakat”,sebut Oky.

Direktur Utama PT Inalum(Persero) Budi Gunadi Sodikin mengungkapkan, bisa berbagi sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan yang dilakukan setiap tahunnya.

“Kami berharap PT Inalum terus intensif melakukan kegiatan amal yang arahnya produktif. Santunan ini sangat dianjurkan dan insyaallah menjadi barokah untuk semua. Sementara dari aspek sosial, hal ini bisa menjadi contoh positif tentang pentingnya kita memiliki kepekaan sosial, terutama bagi anak yatim” ujar Sodikin. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.