Tinggalkan Jabatan Kadis Pendidikan Batubara, Bahrumsyah: Beban Saya Sudah Lepas

Jurnalhariansumut.com – Plt Bupati Batubara, Harry Nugroho secara resmi telah melemparkan tongkat kepemimpinan Plt Dinas Pendidikan Batubara kepada Muhammad Nasir Yohanan. Kursi empuk kepemimpinan yang sebelumnya di duduki Bahrumsyah itu akhirnya dilepaskan untuk Muhammad Nasir Yohanan, setelah dirinya mendapatkan surat cinta dari Plt Bupati Batubara pada Selasa Malam, (31/7/2018).

BACA: Terjadi Dualisme Kepala Dinas Pendidikan Batubara, Bawahan Terancam Tak Terima Gaji

Bahrumsyah mengaku perasaannya lega setelah tidak lagi menjabat di institusi Pendidikan yang sempat mengalami dualisme kepemimpinan jabatan di Dinas itu. Dia mengatakan, beban yang ditanggungnya kini sudah lepas.

BACA Juga : Anggota DPRD Batubara Berharap Dualisme Kepala Dinas Pendidikan Batubara Segera Diakhiri

“(Perasaan) saya Merdeka. Semua beban sudah lepas semuanya. Mungkin rekan-rekan tidak merasakan, bagaimana kita diberi amanah untuk memimpin ribuan PNS/guru untuk mencerdaskan anak bangsa, Ini bukan suatu hal ya­ng mudah dimana Indek Pembangunan Manusia (IPM) nya jauh tergolong rendah,” kata Bahrum kepada Jurnalhariansumut.com mengakui sudah tidak lagi menjabat.

Plt kadis Pendidikan yang diberhentikan oleh Plt Bupati Batubara ini, Bahrumsyah yang sebelumnya sempat menjabat sebagai sekda di Aceh Timur,  kepala Dinas pendidikan Sumatera Utara, Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang, kepala BKD Deli Serdang. Dan sempat menjabat Asisten Deputi Menteri kordinator Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia ini terkait adanya dualisme jabatan dan prahra yang sedang ia emban, ketika diwawancarai via telpon, (31/7) Drs Bahrumsyah akhirnya bersyukur bisa menyelesaikan tugasnya sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan yang Ia dapatkan sejak 27 Februari – 31 Juli 2018 dengan baik.

“Saya bersyukur ini sudah bisa selesai, beban dan tangung jawab saya lepas semuanya. Semoga kepemimpinan kedepanya akan semakin maju dan selalu on the track,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.