Tertidur Saat Pelantikan Bupati Batu Bara, Pria Ini Ramai Dicibir

 Jurnalhariansumut.com – Bupati dan wakil Bupati Batu Bara terpilih Zahir dan Oky Iqbal Frima resmi dilantik dalam acara yang digelar di Aula Raja Inal, lantai dua, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Kamis (27/12/2018).

Di antara banyaknya topik terkait pelantikan Zahir-Oky Iqbal Frima, ada satu topik yang menonjol diperbincangkan terkait foto salah satu peserta pelantikan yang tertidur.

Tampak ada seorang laki-laki yang tertidur pulas di kursinya dengan mengenakan peci dan jas. Laki-laki yang  diketahui identitasnya bernama Sakti Alam Siregar tersebut tengah menjabat sebagai sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara itu tampak tak mampu menahan kantuk meski sedang menghadiri peristiwa penting dan bersejarah bagi kabupaten Batu Bara tersebut.

“itu Bapak yg tidur pas pelantikan, di pecat aja cocoknya”ucap Joni, Warga Tanjung Tiram yang juga ikut menghadiri  acara tersebut

“Coba lihat setda itu, poto dia laporkan ke bupati” ucap Salah seorang pria yang blum diketahui identitasnya

“itu pak setda Tidur, coba Buat kan Kopinya dulu biar ga ngantuk lagi” Ujar Hambaly seraya bercanda

Menaggapi prihal itu, (27/12/18) Bupati Batu Bara, Zahir meminta agar memaklumi bawahanya tersebut” ia wajar dia pun capek, berhari-hari mengurus persiapan ini, dia menjadi Plh Bupati untuk 3 hari, ya wajar wajar sajalah” tutur Bupati tenang

Dari laporan Kontra.ID, Orang nomor 3 di Kabupaten Batu Bara itu tertidur saat agenda pelantikan telah memasuki agenda kedua, yakni pelantikan Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir sekitar pukul 15.00 WIB. Sesekali Pria itu terlihat menopang kepalanya dengan tangan kiri di atas pegangan kursi sambil tertidur, kemudian berganti lagi menutup wajahnya dengan tangan kanannya.

Apa yang terjadi ini sempat membuat perhatian banyak tamu undangan. Meski banyak juga yang tertidur namun Orang Ketiga di Kabupaten Batu Bara ini yang paling banyak menjadi perhatian. Banyak yang menceritakan kalau dirinya ngantuk karena terlalu kelelahan mengurusi Pemerintah Batu Bara.

Saat dikonfirmasi (27/12) Sakti secara belak-blakan mengaku merasa kelelahan hingga tertidur saat agenda telah memasuki pelantikan Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir.

“kapan, waktu agenda Pelantikan PPK, ia? kecapeaanlah, tak tiduran semalaman” cetusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.