Temui Kanjeng Ratu, Plt Bupati Batubara Bernostalgia dengan Relawan

Jurnalhariansumut.com – Setelah sekian lama didera oleh prahara paska pilkada 2018, Harry Nugroho akhirnya kembali hadir menyapa para relawan setelah dinyatakan kalah Berdasarkan hasil penghitungan suara versi quick count KPU Batubara.

Kali ini Harry hadir kembali sebagai plt Bupati Batubara hingga berakhir masa jabatan pada Desember 2018 mendatang dan ingin bernostalgia dengan tim relawan di tempat kediaman mantan camat Sei suka, Hj Miarish.

Kemunculannya di dirumah mantan camat Sei Suka itu, Hj Miarsih yang akrab disapa dengan sebutan Kanjeng Ratu di Pantai Timur Sumatera Utara ini pun disambut hangat oleh ratusan para relawan yang mencintainya.

Bahkan mantan orang nomor dua di Kabupaten Batubara itu, terlihat menyempatkan diri berdialog dan bercanda gurau dengan relawan.

Kepada jurnalhariansunut.com Harry mengatakan, selama lima bulan melewati masa masa rumit dalam percaturan politik bersama tim relawan, tentu banyak cerita indah yang tak bisa ia lepas dari memorinya.

“Mohon do’anya agar saya bisa memimpin Kabupaten ini dalam enam bulan kedepan, mudah-mudahan kerja kita membuahkan hasil dan selalu diridhoi oleh Allah SWT,” ungkapnya dihadapan Ratusan tim sukses, Rabu (5/7/2018).

Dalam kesempatan itu, Harry juga memaparkan keinginannya untuk memajukan Batubara dengan meningkatkan kualitas ekonomi, infrastruktur yang merata, memajukan sektor pertanian, dan melanjutkan percematan poros maritim dunia yang digandang gadangkan bakal dipersiapkan di lauatan selat malaka.

“Dalam detik jabatan terakhir ini, Insyallah saya akan kembali merebut hati masyarakat dengan prestasi dan kasih sayang, saya akan bawa berbagai investor dari belahan dunia, tentunya saya lakukan ini sebagai bentuk kecintaan saya kepada rakyat Batubara, dan itu lah nantinya akan menjadi kenang-kenangan terakhir saya kepada generasi mendatang” ujarnya.

Selain itu, Plt Bupati Batubara ini juga menyampaikan beberapa program rencana kerja lainnya. (Jhs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.