Targetkan NUSA Raih Kemenangan, Relawan Rakyat Cermat Siap All Out Terjun ke Lapangan

Jurnalhariansumut.com – Tim Relawan Rakyat Cermat terus optimis pasangan Raden Mas Harry Nugroho-Muhammad Syafi’i (Nusa) mampu meraih kememenangan dalam pesta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2018.

Untuk itu, relawan bakal all out untuk turun langsung ke masyarakat sepanjang bulan puasa dengan memberikan harapan baru kepada warga Batubara. Mereka menilai bulan puasa hingga lebaran nanti menjadi pertarungan sesungguhnya bagi tim sukses dan juga relawan untuk menjadikan Nusa sebagai pemenang diatas 45%.

“Melihat respons dan dukungan di masyarakat kami sangat optimistis pasangan Nusa bisa meraih suara di atas 45%,” ujar Ketua Tim Relawan Rakyat Cermat Nusa, H Ismail Thalib, Kamis (7/6).

Dikatakannya, dirinya dan seluruh tim relawan siap bekerja keras membantu akses perekonomian masyarakat seperti perbaikan rutin jalan, drainase, Irigasi dan perbaikan rutin jembatan. Meskipun di bulan puasa, tidak menjadikan tim mengurangi kebajikannya dalam aktivitas kesalehan berpolitik. Sebaliknya dia menginstruksikan seluruh tim relawan di 7 kecamatan untuk terus door to door membantu warga melalui perbaikan infastruktur yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.

“Bulan puasa atau dua puluh hari ke depan menjadi ajang pertempuran sesungguhnya bagi kita dalam memenangkan pasangan nomor urur satu (1) lewat promosi perbaikan perekonomian pembangunan insfrastrukur. Jadi tak ada lagi istilah istirahat dalam menebarkan kebajikan kepada warga seluas luasnya,” tegasnya.

Di bulan puasa ini, lanjut H Ismail Thalib, pola kampanye tim ke masyarakat akan lebih diintensifkan dengan dialog lewat pembangunan pembangunan yang diperlukan warga sekitar. Hal itu dinilai lebih efektif dan tepat sasaran daripada harus mengumpulkan ribuan massa di satu titik dan menggelar hiburan panggung terbuka secara arogan, membeberkan visi misi dan program kerja bohong dan bodong, serta memberikan stiker atau kaos kepada masyarakat dan pulang diberi kan angin sorga.

“Meskipun tanpa didampingi calon langsung, tim terus bergerak dan bergelria untuk menyambung keinginan masyarakat dari door to door. Ini dikarenakan relawan sudah paham betul dengan tugas dan fungsinya di tengah masyarakat yang sedang berkembang,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.