Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, Kapolres Batubara Potong Tumpeng

Jurnalhariansumut.com -Sebagai rasa syukur dalam peringatan HUT ke-72 Bhayangkar, Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang memotong nasi tumpeng di halaman Mapolres Batubara, Kecamatan Lima Puluh, Rabu (11/7/2018).

Acara syukuran berlangsung khidmat dengan dihadiri Plt Bupati Batubara RM Harry Nugroho, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil Lima Puluh, Kajari Batubara diwakili Kasi Pidum, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Batubara, Ketua DPRD Batubara, Pimpinan Perusahaan BUMN/Swasta di Batubara, Organisasi Kepemudaan, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kabupaten Batubara.

Sebelum acara syukuran, jajaran Polres Batubara terlebih dahulu melaksanakan upacara Peringatan ke 72 Hari Bhayangkara tahun 2018 di yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang mengatakan peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun ini mengangkat tema ‘dengan semangat promoter (profesional, modern dan terpercaya) Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019’. Tema ini mencerminkan tekad yang sedang berlangsung yaitu pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 dan juga mempersiapkan diri untuk agenda Kamtibmas pemilu tahun 2019.

Untuk itu, Polri mengharapkan kepada segenap masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang sudah baik ini agar tetap menjadi semakin baik. Peranan para stake holder, para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda tentunya memberikan dampak bagi masyarakat Kabupaten Batubara sehingga dapat mencairkan suhu politik pasca pilkada untuk tetap sejuk dan kondusif.

Plt Bupati Batubara RM Harry Nugroho mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort Batubara Khususnya kepada Kapolres Batubara yang telah melaksanakan tugas besar dalam pengamanan pelaksanaan pilkada.

“Kondisi aman dan damai tidak datang dengan sendirinya, hal ini sudah tentu hasil kerja keras yang dilakukan oleh Kapolres Batubara beserta jajarannya,” ujarnya.

Kapolres Batubara juga memberikan reward kepada anak buahnya yang berprestasi. Selain itu, kegiatan juga dirangkai dengan bakti sosial donor darah, bantuan sembako kepada panti asuhan dan warga kurang mampu, membersihkan tempat ibadah, pelaksanaan perlombaan Adzan, Tahfiz Quran dan Dai Kamtibmas. (Jhs/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.