Sepesial Jambret di Pagurawan Berhasil Diringkus, Merengek dan Kencing Dicelana

BATUBARA| Jurnalhariansumut.com – Fauzi alis Uji (19), warga kecamatan medang deras berhasil diringkus oleh petugas kepolisian di Jalan Udin Sultan Syarif kelurahan Pagurawan lantaran terlibat ikut serta dalam membantu aksi pembobolan dan pencurian di indomaret setempat, Minggu kemarin (28/5).

10 menit sebelum pelaku diboyong para petugas dari rumah bibiknya ke mapolsek setempat untuk dilakukan penahanan lebih lanjut. Karena pelaku merasa ketakutan akan perbuatannya itu dan ogah merasakan lebaran di BUI, ia sempat menangis serta buang air kecil dicelananya.

Kapolsek Medang Deras, AKP Zulhajri mengatakan, bahwa tersangka setelah disergap oleh 7 petugas di TKP, Pelaku kemudian sempat histeris menangis bahkan mengencingi celanannya sendiri.

“Setelah korban melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat, kurang 12 jam dari hasil penyidikan kita berhasil mengamankan tersangka sedang bersembunyi di dalam rumah bibiya, selanjutnya akan dilakukan pengembangan terhadap dua tersangka lainya,” kata AKP Zulhajri Kapolsek Medang Deras, Selasa (29/5).

Selain pelaku, kata AKP Zulhajri pihaknya juga menemukan barang bukti berupa Satu bungkus goni plastik yang berisikan rokok.

“Pelaku juga sempat menyembunyikan barang bukti di tempat bibiknya sebelum dia (Uji) disergap oleh petugas.

Menurut Kaplsek, berdasarkan laporan dari masyarakat Uji beserta sekomplotan lainya memang meresahkan masyarakat sekitar lantaran kerap mengincar toko toko dan rumah warga di saat suasana sedang sepi

Selanjutnya, Uji beserta barang buktinya kini telah berada di Mapolsek untuk dilakukan Proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut guna keperluan penyidikan. sementara dua pelaku lainya masih dalam kantung alias buronan para kepolisian setempat. (JHS/taf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.