Sebentar Lagi, Warga Batu Bara Akan Punya Bupati Baru, Begini Pengakuan Setda

Jurnalhariansumut.com – Setelah sekian lama warga kabupaten Batu Bara ditinggal oleh Bupati Ok Arya Zulkarnain karna tersangkut masalah kasus korupsi yang kini mendekam dibilik jeruji tahanan terpidana kasus korupsi di lapas tanjung Gusta,  yang kemudian dilanjutkan oleh kepemimpinan pelaksana tugas Bupati yang dijabat oleh Harry Nugroho selama hampir setahun lebih dan saat ini tengah menjabat sebagai Bupati definitif untuk 48 hari masa kepemimpinan yang empat hari lagi akan habis.

Maka dengan itu warga kabupaten Batu Bara akan segera kembali memiliki Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yang baru, yakni Zahir dan Oky Iqbal Frima, dikabarkan mulai memimpin di tanah bertuah itu tajuh pada tanggal 27 Desember 2018 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Setda) kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar  ketika dikonfirmasi lewat sebrang telepon pada minggu (23/12) sekira pukul 19: 39 WIB, Dia mengaku sudah beberapa kali mengikuti rangkaian acara rapat persiapan pelantikan Zahir dan Okyyang digelar pihak Pemprov Sumatera Utara.

“Iya, dipastikan pelantikanny jatuh pada tanggal 27 Desember 2018 ini. Semua persiapan dan kordinasi aman, Tidak ada kendala dan istilah pengunduran waktu. Kita semua sudah sepakat pelatikan Pak Zahir dan Oky positif pada tanggal 27 Desember,” terangnya

Menurut keterangan Sakti, proses pelantikan Zahir dan Oky menjadi Bupati dan wakil Bupati Batu Bara tidak diperlambat meskipun pada kenyataannya membutuhkan garis kordinasi, “yang pasti tanggal 27 nanti pak zahir dan Pak Oky sudah positif dilantik jadi Bupati dan Wakil Buati” tandas Setda Batu Bara Sakti Alam Siregar Seperti yang dilaporkan Kontributor (jhs/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.