Rencana Musda KNPI Batubara ‘Digembosi’, Isunya Keponakan Bupati Akan Jadi Ketua

Jurnalhariansumut.com — Rencana Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara, yang bakal digelar akhir bulan mendatang, kelihatan akan sangat seru. Pasalnya, bakal calon yang hendak maju memperebutkan kursi ketua KNPI di daerah itu, merupakan figur-figur top dan tenama, Belum lagi kalau melihat siapa dan apa latar belakang mereka.

Jika sebelumnya, Direktur RSUD Batubara, Juri freza, kini giliran keponakan kandung Bupati Batubara yang terpilih Ir Zahir Map, Rafdinal Maliki menegaskan dirinya siap memimpin KNPI Batubara. Bahkan tak tangung-tangung, bakal calon peserta juga akan diikuti oleh Kepala desa Perupuk kecamatam Limapuluh, Anton Syarkowi yang juga dikabarkan tetap optimis maju mencalonkan dirinya sebagai calon terkuat di KNPI setempat.

Sebelumnya, Rafdinal yang ditemui jurnalhariansumut.com pada rabu (11/07) berjanji akan membawa perubahan kelak terpilih sebagai ketua KNPI Batubara.

“Visi saya terwujudnya pemuda berjiwa kebangsaan tanpa menyampingkan budaya dan tradisi yang ada. Tentunya itu terwujud dengan visi yaitu dengan riset-riset kebudayaan, seminar sosial politik dan kebangsaan, pembenahan kesekretariatan serta meyujudkan pemuda yang aktif, arif, mandiri dan cinta akan olahraga, berkualitas dan independen. Tentunya dengan misi tidak mengabaikan komunikasi dengan OKP-OKP dan Pemerintahan yang ada agar lebih aktif” ungkap Rafdinal Maliki melengkapi kesediaanya untuk maju

Meski mengusung dan mendapatkan restu atas nama besar Pamanya itu, namun Rafdinal tetap berharap dukungan dan izin dari senior-senior di organisasi yang telah lama membesarkanya.

Sampai sejauh ini, klaim yang dilontarkan keponakan bupati Batubara terpilih itu menuturkan telah mengantungi dukungan yang berasal dari empat pimpinan kecamatan KNPI yang siap bekerja keras dan terus menjalin komunikasi dengan OKP untuk mendukungnya. Pendukung, yakin akan memenangkan Rafdinal Maliki. (Jhs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.