POLSEK Medang Deras Tangkap Pembobol INDOMARET, Spesialis ‘Jambret’ ini lebaran di Bui

BATUBARA| Jurnalhariansumut.com – Petugas Reskrim Polsek Medang Deras Kabupaten Batubara akhirnya menangkap Fauzi alis Uji (19) yang berhasil membantu membobolkan Indomaret di jln Jend A Yani Kelurahan Pankalan Dodek, kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Minggu kemarin (27/5).

Uji dalam operasi penagkapan itu hanya mampu menagis dan kencing terdiam dicelana saat digelandang petugas kepolisian ke mapolsek setempat, Akibatnya, Uji terpaksa harus melewatkan akhir puasa dan lebarannya dalam bui.

Terungkapnya skandal kasus pencurian ini didapatkan berdasarkan keterangan yang diselidiki oleh petugas dengan mengunakan operasi intelijen seadanya sekitar 10 jam terhitung laporan dari korban.

Dengan oprasi jitu yang lagsung dipimpin oleh Kapolsek berdasarkan dua alat bukti yang diolah di TKP, Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri bersama 6 tim personil lainya langsung menangkap tersangka yang saat itu sedang ingin melarikan diri di Rumah bibik pelaku di jalan Sultan Syarif Kelurahan Pagurawan.

Fauzi alias uji anak pagurawan ini di tangkap lantaran turut serta
Membantu dua orang kawanan yang saat ini menjadi buron pencurian Indomaret dengan membobol atap lalu menggasak gusuk ratusan bungkus rokok dan alat kosmetik. Selanjutnya Barang curian tersebut diserahkan kepada Uji yang siap siaga menjaga suasana aman di TKP” ungkap AKP Zulhajri

Uji yang sebelumnya dikenal warga sebagai pembantu spesialis jamberet/ pencuri minimarket dan toko toko kecil lainya di teritorial resor polres Batubara akhirnya meringkuk berpuasa dan lebaran bersama napi lainya di penjara.

“Total kerugian yang dialami pemilik Indomaret sekitar Rp 50 juta,” tentunya
Kejahatan yang dilakukan pelaku dijerat dengan pasal 363 jo pasal 480, jo pasal 55 jo pasal 56 KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal 9 atau 5 tahun penjara,” tandas AKP Zulhajri Kapolsek berbadan kekar ini. (JHS/taf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.