Mayoritas PK KNPI Batubara 100% Resmi “Berlabuh” ke Tangan Rafdinal Maliki

Jurnalhariansumut.com – Dalam hitungan cepat diatas kertas, satu satunya kandidat Ketua DPD KNPI Batubara, Rafdinal Maliki yang memperoleh 100% dukungan penuh dari mayoritas PK KNPI Se Kabupaten Batubara, dapat dipastikan sementara ini 100% unggul mendapatkan dukungan syarat administrasi untuk memimpin kursi DPD KNPI Batubara Periode 2018-2021

Musda (KNPI) yang di perkirakan akan digelar pada pertengahan Agustus ini merupakan pangung tersendiri bagi keponakan Bupati Batubara, Rafdinal maliki dimana mayoritas pimpinan kecamatan (PK) KNPI Se-Batubara telah mendeklarasikan namnya sebagai satu satunya “jagokan” untuk menakhodai  organisasi plat merah tersebut.

“Kami PK KNPI Medang Deras (Muhammad Safry) yang diikuti oleh 6 pimpinan dan Perwakilan PK KNPI lainya, Yakni PK Kecamatan Sei Suka (Sulianto), Air Putih (Hidayat HS), Tanjung Tiram (Erwin Tora), Limapuluh (Anton Syarkowi berhalangan hadir), Sei Balai (Rustam Afandy) dan Talawi (Taufik Hasbi yang diwakili Umri) telah resmi mendukung Bung Maliki di Musda KNPI Batubara tahun ini,” ungkap Safry usai pertemuan dengan para Ketua PK KNPI se Batubara bertempat di Kopi TM, Minggu ( 5/8/2018).

Dukungan penuh kami kepada bung maliki, Lanjut Safry, “bukan dukungan yang dadakan, melainkan dengan melihat sepak terjang dan semangat yang sangat besar untuk membangunkan kembali pemuda yang sempat tidor pulas,” ujar Muhammad Syafri, minggu, (05/08/2018)

Lebih lanjut, PK KNPI Sei Suka,Sulianto berpesan kepada seluruh pengurus KNPI untuk terus solid memperjuangkan kiki duduk di kursi satu di wadah organisasi seluruh pemuda ini.

“Jangan sampai ada yang berkhianat kepada KNPI Batubara. Dan calon ketua rafdinal maliki setelah menjadi ketua janganlah php’in kami,” tutur Sulianto.

Melihat dukungan yang 100% mengalir ke dirinya, Rafdinal Maliki semakin optimis untuk menang sebagai Ketua KNPI Batubara priode 2018 – 2021 guna membangkitkan kembali semangat pembaharuan kaula muda yang hilang.

“ke depan melalui KNPI Batubara, saya akan menghidupkan kembali semangat kaum muda yang sempat mati dan siap mengucurkan dana untuk kegiatan kepemudaan di setiap kecamatan,” ucap Rafdinal Maliki dalam sambutanya di hadapan tujuh PK KNPI dalam acara deklarasi dukunguan itu.

Kiki Chan, panggilan akrab Rafdinal Maliki, dalam misinya ke depan menawarkan ruang komunikasi dan diskusi yang selebar-lebarnya bagi KNPI, demi terwujudnya organisasi yang lebih transparan dan memiliki soliditas tinggi.

“saya akan terus melakukan konsolidasi aktif dan massif, membuka ruang diskusi kepada seluruh OKP yang ada di Batubara agar semua program kedepannya dapat berjalan dengan baik,” papar Kiki [tf]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.