Masyarakat Pagurawan, Ayo Dukung NUSA Membangun Batubara yang lebih Cantik

Jurnalhariansumut.com – Harry Nugroho-Imam Syafi’i bersama warga dan tim di Wapres Abi Fandi usai tarawih di Medang Deras pada Rabu (11/6). Dukungan bagi paslon nomor urut 1 ini kian banyak diramaikan karena dinilai mengusung program yang riil dan sesuai aspirasi masyarakat untuk memperbaiki infrastruktur dan memberantas korupsi.

BATUBARA– Paslon Bupati dan wakil Bupati Batubara Raden Mas Harry Nugroho – Mhd Syafi’i (Nusa) berdiskusi bersama warga Pagurawan, Pangkalan Dekek lama dan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Senin (11/6). Momentum bulan suci Ramadan juga menjadi ajang bagi Raden Mas Harry untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta warga Batubara.

Menurut Harry, selama Ramadan mesti diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Sehingga, bisa memetik hikmah dari bulan suci ini. Paslon nomor urut 1 yang diusung Partai PAN, Hanura, Nasdem,dan didukung PKS, ini pun menyeruput kopi bersama dengan para pemuda dan mahasiswa beserta tokoh tokoh masyarakat.

“Kami ingin lebih dekat dengan anak muda dan masyarakat. Serta, mendapatkan aspirasi dari mereka semua persoalan apa yang dirisaukan. Masyarakat Medang Deras juga mesti lebih baik. Pembangunan dari pangkalan dodek lama menuju desa lalang juga nantinya mestilah diperhatikan dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat,” ungkapnya, kemarin.

Di kegiatan menyeruput kopi bersama sekaligus tatap muka dengan warga dan elemen pemuda itu, Harry juga sempat berdiskusi dengan masyarakat di tiga kelurahan. Menurut Harry, hadirnya ia dan Dr Mhd Syafi’i memang untuk menjadi semangat baru bagi perubahan pembangunan.

“Harry-Syafii memang ingin menjadi harapan baru bagi masyarakat. Pembangunan itu, tidak hanya dari sisi infrastrukturnya saja. Tapi juga pendidikan yang merata. Masyarakatnya berpenghasilan. Hidupnya rukun. Pembangunannya lebih maju. Dan, masyarakatnya juga harus sehat,” pungkasnya.

Tidak hanya berdiskusi dan tatap muka dengan masyarakat pagurawan. Agenda menyeruput kopi bersama di kediaman wapres Abi Pandi ini itu juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Medang Deras dan Sei Suka, Hj Mearsih. Wanita yang akrab disapa omak ini juga menyatakan dukungannya bagi Harry-Syafi’i. Sebab, ia melihat visi dan misi serta program Harry-Syafi’i merupakan keperluan riil yang diperlukan masyarakat saat ini. Apalagi, pasangan Harry Nugroho-Mhd Syafi’i juga dekat dengan warga dan mau membaur bersama mereka.

“Orangnya santun, ramah dan bersahaja. Batubara, perlu sosok yang energik serta memiliki ketulusan untuk membangun daerah. Masyarakat Pagurawan, pangkalan Dodek dan pangkalan Dodek Baru, ayo bersama mendukung Harry-Syafi’i (NUSA) untuk pembangunan Batubara yang lebih Cantik, maju dan merata, rukun dan bersahaja. Dan, kalau terpilih tidak lupa dengan masyarakat. Serta, konsen memberantas Korupsi dan Narkoba,” pungkasnya. (ami/uyi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.