Mahasiswa Batubara : Pilih Calon Bupati itu Kayak Pilih Cewek, Santai Aja

Jurnalhariansumut.com – Mewakili Mahasiswa Batubara, Arwan Gibran Sayyidin menyarankan agar warga Batubara bersikap santai saja dalam mendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Batubara.

“Milih paslon itu santai aja kayak milih cewek bung. Kita jangan memaksakan kehendak saja,” ucapnya, Minggu (24/6/2018).

Pro dan kontra dalam pemilihan itu, menurut dia, adalah sesuatu yang lumrah terjadi. Namun tak berarti perbedaan pandangan dan pilihan harus selalu diwarnai dengan pertikaian.

“Pro kontra biasa aja ya. Dulu saya satu meja makan sama bokap aja beda, tapi masa saya gebuk-gebukan, kan enggak,” ucap Arwan.

Karena itu, jika penggemar mereka yang disebut sebut mahasiswa ada yang tak mendukung Harry Nugroho-Muhammad Syafi’i (NUSA) paslon nomor 1 itu, maka tak jadi masalah. saya dan kawan-kawan menghormati pilihan masing-masing.

“Kalau kita sebagai mahasiswa enggak milih nomor 1, ya enggak masalah. Tapi kalau mereka bilang ‘kami Mahasiswa Batubara dan menjadi agent of Change, social Control dan IRON STOCK (manusia-manusia tangguh yang memiliki kemampuan dan akhlak mulia), tapi gue beda pilihan’, nah ini yang sangat terlalu namnya, masak ngakunya agen perubahan tapi ga milih Harry Nugroho, ya rugi lah, Batubara mau dibuat maju seperti singapura malah enggak mau, kita semualah yang akan rugi” cetusnya (JHS/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.