Kosgoro Batubara Dilantik, Berkontribusi Untuk Pembangunan Batubara

Jurnalhariansumut.com – Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakrhrumi Tahir melantik pimpinan PDK Kosgoro 1957 Batubara periode 2018-20213 di Aula MPH Inalum, Minggu (29/42018). PJS Bupati Batubara berharap Kosgoro 57 dapat bergotong royong memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk kemajuan perekonomian disegala sektor di Batubara guna membantu pemasukan perekonomian di sumut.

PJ Bupati Batubara Faisal Hasrimy yang diwakili kadis Sosial Batubara Bahrumsyah, hadir bersama Ketua PDK Kosgoro 1957 Pusat Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua Partai Golkar Batubara Fahri Iswahyidi, dan unsur forum komunikasi yang ada di Batubara serta undangan lainnya.

Kadis sosial Batu Bahrumsyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan Kosgoro Batubara di bawah kepemimpinan Junaidi. Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) berdiri pada tahun 1957 itu.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Saya berharap ke depan Kosgoro dapat menjalin kekompakan dan memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Sumut khususnya untuk perekonomian Batubara,” Kata Bahrunsyah.

Sementara itu Ketua PDK Kosgoro Sumut Riza Fakhrumi Tahir berpesan agar Kosgoro memperkokoh kekompakan persatuan dan kesatuan, Karena persatuan dan kesatuan akan membawa kebaikan dan mendorong hal yang sama di Partai Golkar.

Setelah itu tentu melakukan konsolidasi dalam membantu program Partai Golkar termasuk dalam hal mensukseskan pasangan calon Pilbub Batubara tahun 2018, Drs Darwis Msi dan Janmat Sembiring.

Drs. H. Darwis Msi

“Saya meminta supaya Kosgoro menkonsolidasikan sampai ke jajaran tingkat basis. Setelah pengurusan Kosgoro Batubara terbentuk segera pembentukan di tingkat kecamatan sampai ke Kelurahan dan desa. Sehingga kita mampu memberikan kontribusi yang positif kepada Partai Golkar,” harap Riza.

Sementara Ketua Golkar Batubara, Fahri Iswahyudi berharap pengurus Kosgoro yang baru dilantik ini dapat lebih merakyat dan menjalankan visi dan misi demi kesuksesan Partai Golkar kedepan. Program Kosgoro Sumut harus senafas dengan program dan tujuan Partai Golkar Batubara dan Sumut.

[Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.