Kalah Pilkada, Harry Nugroho Sebut Rencana Allah Selalu Benar dan Baik

Jurnalhariansumut.com – Calon petahana, Harry Nugroho menerima kekalahannya di Pilkada Batubara 2018. Dia percaya kekalahan ini bagian dari rencana Allah SWT.  “Saya yakin rencana Allah selalu benar dan baik dari rencana manusia,” kata Harry saat diwawancarai di perumahan Inalum, Desa Tanjung Gading, Rabu (27/6/2018) Sore.

Harry meminta para pendukungnya tidak berkecil hati dengan hasil Pilkada Batubara. Dia mengaku merasa bangga dengan perjuangan dan kerja keras para pendukungnya. “Tetaplah tegar, sabar, jangan kecil hati. Insya Allah semua ada hikmahnya,” ujar Harry pasangan calon nomor urut satu ini.

Usai kalah dalam Pilkada Batubara 2018, Ia menyatakan akan tetap mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara. Dia juga berpesan sebelum pulang ke singapura untuk bertugas kembali sebagai komisaris di perusahaan south asia aeromarine Ltd (sister Company) of don shudar pte dan prime Consulting Development, Ia berpesan kepada generasi muda Batubara agar terus berbuat baik. “Jangan takut gagal dan kalah. Berbuatlah yang terbaik karena banyak yang bisa diperjuangkan oleh generasi muda ,” katanya.

Harry juga sempat mengucapkan terimakasih kepada isterinya, Cholita Bianca Van Haasen beserta 3 putra dan 1 orang putrinya. Mereka menurut Harry selalu setia mendampingi. “Maaf kalau saya kurang waktu, khususnya Istri saya. Tapi Insya Allah ini ada hikmah untuk kita semua,” ujar nya dengan mata berkaca-kaca.

Selain itu Harry juga mengucapkan terimakasih kepada partai pengusungnya: Partai PKS, PAN, Hanura, dan Nasdem. Dia mengaku telah berusaha menjalankan visi misi dan programnya selama kampanye. “Namun Allah SWT belum mengizinkan saya dan Bapak Syafi’i untuk memimpin,” kata nya.

Dalam wawancara tersebut Harry tampak didampingi Fahmi selaku penjaringan tim Relawan di kecamatan Medang Deras.

Menurut hasil rekapitulasi sementara KPU Batubara menyatakan bahwa pasangan Zahir-Oky Iqbal Frima menang, yakni menempatkan pasangan nomor urut 3, Zahir-Oky (zahroky) sebagai pemenang dengan meraih 42% suara, selanjutnya Paslon no 2 Darwis-Janmat (darajat) menduduki tempat kedua dengan perolehan suara 35%, disusul Paslon no 1 Nusa 18%, dan Posisi kurus, diduduki oleh pasangan nomor urut 4 Kasi, dengan perolehan 5% suara (jhs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.