Ini Dia, Manuver Heroik Keponakan Bupati Batubara Jelang Musda KNPI

Jurnalhariansumut.com – Semangat heroik jelang Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Batubara 2018 mulai bermunculan. Para kandidat mulai ambil start guna memantapkan ide dan langkah menuju kursi prestisius Wadah organisasi kepemudaan tersebut.

Salah satunya tak disangka muncul dari keponakan Bupati Batubara terpilih Ir.Zahir,M.AP yakni Rafdinal Maliki yang mulai menunjukkan keseriusan menahkodai organisasi bergengsi itu kedepannya.

Sejak mendapat restu dari sang paman maju sebagai Calon Ketua di Musda DPD KNPI Batubara yang akan dilaksanakan akhir bulan Agustus 2018 nanti.

Lelaki yang biasa disapa kiky Chan itu kini mulai melepaskan manuver tajam guna menggalang dukungan suara dari kalangan organisasi kepemudaan di kabupaten setempat.

Itu terlihat saat dirinya mulai melakukan konsolidasi dengan beberapa PK KNPI diantaranya, kiky bertemu Muhammad Syafri selaku Ketua PK KNPI kecamatan Medang Deras, Kamis, (19/07/2018).

Sebagaimana dilansir jangkau.com kiky mengaku jika pertemuan itu sebagai konsolidasi awal guna menyusun strategi taktis pemenangan dan menyamakan garis haluan visi misi pemuda di Musda KNPI mendatang.

“Jelasnya untuk melakukan konsolidasi menyusun langkah pemenangan Musda KNPI nanti. Guna menyatukan visi misi arah pergerakan pemuda dalam membangun Batubara, jadi semua hasil perencanaan yang telah dibahas bisa ditindaklanjuti dilapangan,” terang kiki, jumat (20/07/2018).

tak puas hanya disitu, Kiki yang menginginkan terwujudnya pemuda berjiwa kebangsaan tanpa menyampingkan budaya dan tradisi lokal itu, tampaknya tidak mau peta pendukungnya keropos, sehingga akan terus bermanuver dengan giat menyambangi dan melakukan konsolidasi intens ke beberapa PK KNPI dan OKP yang mendukungnya.

“Jika kita memiliki kesamaan visi misi, kenapa kita tidak bergabung menyatukan poros? toh semuanya itu kan demi kemajuan tanah kelahiran kita bersama, bukan nya begitukan,” tuturnya

Sebelumnya, Kiky mengklaim jika telah mengantongi empat dukungan dari Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI dan 15 OKP yang siap bekerja keras mendudukannya meraih kursi utama KNPI, hingga saat ini masih pede maju mencalonkan dan optimis menang sebagai Ketua DPD KNPI mendatang.

Saat disinggung menyebutkan detail dari keempat PK KNPI dan 15 OKP tersebut, bendara DPD KNPI Batubara sekarang ini hanya menjawab lebih cenderung membangun komunikasi politik secara sinergi dan lebih intens antara pendukungnya itu. (JHS/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.