Harry Nugroho: Jangan karena Pilkada Kita Kehilangan Teman

Jurnalhariansumut.com – Calon (petahana) Bupati kabupaten Batubara, Harry Nugroho, mengajak seluruh warga Batubara untuk tetap menjaga kondusifitas paska Pilkada dengan suasana yang tenang dan damai.

” kita ingin suasana tenang dan di medsos memang ramai tapi di masyarakat baik-baik saja. Kita jaga dan Insya Allah di media sosial juga mari kita jaga supaya lebih damai,” kata Harry diwawancarai di perumahan Inalum, Sei Suka, Batubara.

Harry mengingatkan, bahwa Pilkada sudah selesai. Namun, jangan sampai Pilkada selesai malah kehilangan teman. Kendati pun pilihan berbeda dan kalah dalam pertarungan, dia mengajak agar warga tetap menjaga tali persaudaraan, saling menghargai, saling menghormati.

“Dan ingat Pilkada ini 5 tahun sekali jadi jangan karena Pilkada lalu pertemanan kita putus. Nanti kalau tiap Pilkada kehilangan 20 persen teman, 4 Pilkada udah habis temannya. Jadi kita jaga persaudaraan, saling menghormati, saling menghargai, pilihan bisa berbeda,” ucapnya.

Mantan pimpinan Direksi PT Inalum ini menerangkan, bahwa dia dan Syafi’i, Darwis-Janmat, Zahir-Oky, dan Khairil Anwar-Sofyan Alwi merupakan pasangan calon yang hadir dalam rangka sama-sama ingin membangun Batubara. Dia mengatakan, kendati ada perbedaan, namun itu hanya bagian dari proses berdemokrasi agar warga bisa memilih

“Tapi ujungnya kita semua ingin membuat Batubara lebih baik, lebih maju, bahagia warganya. Jutaa Lapangan pekerjaan tersedia. Pendidikan berkualitas. Jadi mari kita kembalikan kesadaran kita pada mengapa ada Pilkada, untuk memajukan Batubara,” pungkasnya mengakhiri (JHS/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.