Diposting di Medsos, Warganet Ini Beberkan Alasannya Lebih Pilih DARAJAT

BATUBARA|jurnalhariansumut.com — Tingkat keterpilihan Darwis – Janmat (DARAJAT) diyakini terus melinjit ke atas. Dukungan yang terus mengalir tak dapat lagi terbendungkan. Beberapa tokoh pemuda diantaranya bahkan tak sungkan sungkan membeberkan alasannya memilih pasangan merakyat itu.

Ahmad Fatih Sultan misalnya, memposting disalah satu grup media sosial alasannya lebih condong ke DARAJAT. Menurutnya, sebelum mencalonkan diri, Darwis ramah kepada siapa saja, termasuk dirinya.

“Beliau pernah singgah makan ditempat jualan ke deda desa terpencil. Saat kita senyum, beliau juga membalas senyuman,” ungkapnya.

Senada, pengguna akun Ketua Kesatuan Mahasiswa Batubara, Ibrahim Ovic Gemilang juga membeberkan kesukaannya pada sosok Darwis-Janmat (DARAJAT), sebagai representasi tokoh pendidik yang bagus. Pemilih pemula itu mengaku aspirasinya sebagai anak muda juga terakomodir lewat program pembangunan sarana beasiswa pendidikan serta kepedulianya terhadap kreatifitas siswa dan mahasiswa.

Adapula yang menyebutkan, pilihan mereka jatuh ke tangan pasangan DARAJAT karena menyukai 6 program unggulan yang tersosialisasi via media sosial. “Kami sekeluarga pilih DARAJAT karena program kerjanya menyentuh semua lapisan masyarakat. Saatnya sejahtera bersama nomor urut 2, DARAJAT,” tulis Firdaus digrup diskusi facebook Kamis (31/5)

Selain dukungan perorangan yang terus melinjit, dukungan dari kelompok komunitas dan organisasi kemasyarakatan lainya juga terus berdatangan bahkan telah mencapai ratusan kelompok. Pasangan calon nomor urut 2 itu, diusung dan didukung oleh kombinasi partai nasionalis-religius yakni Partai Golkar, Demokrat, PKPI dan PSI. [JHS/*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.