Didukung 4 PK dan 15 OKP, Rafdinal Maliki Pede Menangi Musda KNPI Batubara

Jurnalhariansumut.com – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara yang akan diselenggarakan pada akhir bulan depan, sejumlah nama mulai mencuat bakal maju.

Sejumlah deretan pigur pemuda pun digadang-gadang akan maju dalam kontestasi pemilihan calon ketua KNPI Batubara. Dan mulai jadi perbincangan hangat di Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI dan beberapa OKP.

Selain Ketua KNPI saat ini, Zuri Freza Dan Anton Syarkowi yang dikabarkan bakal maju dan jadi kandidat kuat di Musda mendatang.

Kini timbul satu sosok pemuda yang diisukan memiliki kans dan kandidat kuat yang juga akan turut pede memenagi Musda KNPI setempat, yakni Raffdinal Maliki yang merupakan keponakan kandung dari Bupati terpilih Zahir.

Menanggapi isu yang beredar, Rafdinal Maliki yang sering disapa Kiki Chan ini sebagaimana yang dilansir jangkau.com mengakui hingga kini dukungan kepadanya untuk maju terus mengalir dan membuatnya pede menangi  Musda KNPI.

Tak tanggung-tanggung, ia mengklaim jika dirinya sudah mengantongi empat dukungan dari Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI dan 15 OKP yang siap bekerja keras mendudukannya meraih kursi utama KNPI setempat.

“Selain dukungan dari empat Ketua PK KNPI dan 15 OKP, tujuan saya maju menjadi Ketua yakni merangkul seluruh element pemuda yang ada untuk melakukan pembenahan di sektor-sektor strategis ekonomi Politik (ekopol) Batubara,” tutur Bendahara KNPI Batubara, Kiky Chan, Kamis, (12/07/2018)

“Karena KNPI itu merupakan wadah persemaian pemuda lintas sektoral untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa,” tambahnya

Namun Rafdinal maliki masih ogah mengungkapkan dengan detail keempat PK KNPI dan 15 OKP yang disebutkanya itu.

Kiki menyebut, jika nantinya terpilih, Ia akan membawa KNPI sebagai induk OKP-OKP di Batubara lebih baik lagi dan akan berkontribusi langsung dalam pembangunan Batubara.

“Dalam tubuh KNPI tertanam sebuah roh untuk bekerja dan menghasilkan karya-karya anak muda, bukan sekedar berwacana. Saya yakin dan percaya jika suatu saat dipercaya untuk memimpin,  makan KNPI ini akan berkontribusi pada pembangunan, karena kita KNPI sebagai pemuda adalah agen perubahan dan pembangunan bangsa,” ucap kiki

Kendatipun sudah mendapat restu dari pamanya sebagai Bupati Terpilih, ia juga berharap restu dan izin dari para senior-senior yang telah membesarkannya untuk bertarung.

“ya saya sudah mendapatkan restu darinya, (Zahir, Red) untuk menjadi ketua KNPI dan ini hanya tinggal mengharap restu dan doa dari pendahulu dan senior-senior yang sudah ambil bagian dalam membesarkan saya,” cetus Kiky. (JHS/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.