Bupati Batubara Berikan 3 Maklumat Untuk ASN

Jurnalhariansumut.com – Sebagai Bupati Kabupaten Batubara, Ir Zahir memberikan 3 maklumat untuk dilaksanakan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Hari kerja pertama ini kita melaksanakan apel gabungan. Dalam apel ini kita berikan 3 maklumat untuk dilaksanakan oleh seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Batubara,” kata Bupati Batubara Ir Zahir didampingi Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima usai apel gabungan di lapangan Dolok Pop, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (28/12/2018).

Ketiga maklumat yang harus dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara yaitu : pertama : Mewujudkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bekerjalah secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab serta tingkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan dengan cara membaca dan berdiskusi sehingga kompetensi dimana kita bertugas semakin baik sekaligus bekerjalah secara tim dan bersinergi antara satu OPD dengan OPD lainnya dan antara OPD dengan masyarakat maupun antara OPD dengan institusi pemerintah lainnya di wilayah Kabupaten Batubara.

Kedua : Berikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat dan para investor yang membutuhkan pelayanan administrasi dari Pemerintah daerah, sehingga masyarakat dan investor merasakan kehadiran pemerintah daerah benar-benar membantu masyarakat dan investor dalam proses admisnistrasi dan proses pembangunan di daerah ini.

Ketiga : Sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan pokok dan fungsi serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga setiap bentuk perencanaan dan prpgram pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah-masalah hukum dikemudian hari. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.