Bupati Batu Bara Siapkan 3 M Bagun Pajak Simpang Dolok

Jurnalhariansumut.com – Pada tahun program 2019 ini Pemkab Batubara sudah menganggarkan untuk pembangunan pajak (pasar) Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh

“Ini banyaknya permintaan masyarakat yang meminta pajak direhab, maka tahun ini juga akan dibangun baru dengan anggaran melalui APBD Batubara 2019 sebesar Rp. 3 miliar, “kata Bupati Batu Bara Ir Zahir pada acara Tabligh Akbar dan  memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dirangkai dengan tampung tawar, Senin (14/1) di Pajak Simpang Dolok.

Dikatakan, tampung tawar yang diberikan bagian menambah sepirit dan semangat dalam bekerja membangun Kabupaten Batubara dalam segala sektor. Sementara guru-guru yang selama ini merasa berbeda dengan ASN lain kata Zahir, langkah pertama Pemkab Batubara meyeragamkan pakaian dinas guru dan ASN yang ada.

“Tadi saya sudah teken surat untuk kembalikan seragam ASN guru seperti ASN agar mereka merasa bagian dari Pemkab Batubara. Sebab semua ASN, pejabat, Kades dan Kadus di Kabupaten Batubara sama semua”,ujar Bupati.

Tepung tawar diberikan Kakan Kemenag Batubara H Ahmad Sofian MA, Wakapolres Herwansyah Putra SH, Kapolsek Lima Puluh Jhon Andres Siregar SH, Dan Ramil Lima Puluh, pengurus PC MABMI Lima Puluh, Ketua DPD KNPI Batubara Rafdinal Maliki, Ketua GEMKARA Khairul Muslim. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.