Bupati Batu Bara Sapa Warga Mandarsyah

Jurnalhariansumut.com – Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP temu Ramah dan bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun II (dua) Desa Mandarsyah Kacamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Senin (18/03/2019) di kediaman Bapak Iliyas Sitorus sekira pukul 22.30 Wib.

Selain Bupati, Kegiatan temu ramah dan silaturahmi tersebut di dampingi Wakapolres Batu Bara, Kompol. Herwansyah Putra SH, M.Si, Kadis Sosial Batubara, Drs. Bahrumsyah, Camat Medang Deras, Syahrizal. SH, Kapolsek Medang AKP. H. Simanjuntak. S. Sos, serta dihadiri Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Medang Deras, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Mandarsyah serta Seluruh kepala Dusun Sekecamatan Medang Deras.
Ketua Panitia sekaligus tuan rumah, Iliyas Sitorus saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/03/2019) mengaku sangat bangga ditengah kesibukan seorang Bupati Batubara Ir Zahir M.AP tetap menyempatkan datang ke kediamannya walaupun, kata Iliyas, Bupati pada hari itu sangat banyak menghadiri pertemuan.
“kami bangga dengan Bapak Bupati Batubara, Walaupun sudah larut malam masih disempatkan bersilaturahmi di kediaman kami ini, kami merasa senang meskipun jadwalnya padat tidak lupa kepada kami para relawan nya dulu”. Jelas Iliyas.
Bupati Batu Bara dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur panitia yang telah menyiapkan segala sesuatu nya berkat terselengaranya kegiatan tersebut dan meminta maaf kepada masyarakat yang datang karena  terlambat dalam menghadiri kegiatan pada malam hari dikarenakan jadwal acara yang sangat padat.
“pada kesempatan ini saya menyampaikan permintaan maaf dari Bapak presiden Jokowi, dimana masih banyak masyarakat yang belum terdata untuk mendapatkan bantuan seperti PKH, PIP dan E Warung dan untuk kedepan nya pemerintah akan melakukan pendataan kembali agar masyarakat yang belum dapat akan mendapat bantuan dari pemerintah”. jelas Bupati Zahir
Zahir berharap kepada semua masyarakat agar mendukung kebijakan pemerintah supaya tercipta situasi yang aman menjelang pilpres dan pileg pada 17 April 2019 mendatang.
“masyarakat jangan golput pada saat pilpres dan Pileg nanti dan saya minta kepada masyarakat agar bijak ber media sosial, hindari berita hoax, ujaran kebencian yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita ini”. pungkasnya
Sementara, Wakapolres Batubara Kompol. Herwansyah Putra SH, M.Si dalam sambutan nya menyampaikan kepada seluruh masyarakat jangan lupa pada tanggal 17 April 2019 menentukan pilihan nya dan diharapkan jangan ada yang golput.
“mari kita datang ke TPS untuk menentukan pilihan kita dan diharapkan kepada masyarakat agar mampu menjaga keamanan pada saat pilpres dan pileg yang akan datang, selain itu diharapkan kepada masyarakat untuk menjadi polisi diri sendiri dimana apabila datang orang lain yang tidak dikenal kita sudah waspada dan dapat mengambil langkah untuk keamanan di sekitar tempat tinggal kita”. Ujar Kompol. Herwansyah. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.