Bupati Batu Bara Ancam Keluarkan PNS Malas Berkantor

Jurnalhariansumut.com –Bupati Batu Bara, Zahirmengancam mengeluarkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang malas masuk kantor, apalagi sudah diberi peringatan namun tetap saja tak insaf, hingga dengan seenak nafsunya bermalas-malasan dan jarang masuk kantor,  misal seperti kebiasaan Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD)  setempat, Muhammad Nasir yang jarang masuk kantor

Bupati menegaskan dan berharap kepada seluruh kabinet kerjanya yang lain agar dapat memperbaiki kinerja, disiplin, jujur dan bertanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Saya melihat pada apel bersama ini tidak hanya sebatas keterlambatan saja, tetapi masih banyak pegawai yang sambil merokok, hal itu harus diperbaiki” ujarnya

Oleh karena itu, PNS di pemkab dihimbau untuk dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku, “maka bagi Pegawai yang tak disiplin harus Keluar dari Pemkab Batu Bara” ujarnya mengultimatum.

kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) lanjut Zahir, agar aktiv kembali berkantor “dan diharap disetiap desa sudah harus memiliki batas wilayah yang jelas, memiliki data yang akurat tentang fasilitas umum. Sama halnya dengan Dinas PU dan Tarukim agar menyiapkan data yang akirat mengenai sarana infrastruktur dan lain-lain. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.