Bupati Batu Bara ajak semua pihak satukan tekad membangun daerah

Jurnalhariansumut.com – Di awal tahun 2019 mari kita satukan tekat, pikiran, bekerja, dan niat untuk membangun kabupaten Batu Bara serta mendukung pemerintah pusat agar mempercepat proyek strategis nasional yang akan membantu perekonomian masyarakat setempat. Demikian dikatakan Bupati Batubara Zahir di Lima Puluh, Senin (7/1) sebagaimana dikutip Kontra dalam laporan tertulis.

Ia mengatakan semua pihak harus bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI Ir.H. Joko Widodo karena percepatan proyek strategis nasional akan membantu masyarakat di daerah ini untuk punya lapangan pekerjaan, sarana infrastruktur akan terbangun, kereta api akan lancar pelabuhan internasional akan di operasikan.

“Yang berarti pertumbuhan ekonomi semakin baik sehingga angka kemiskinan akan teratasi,” katanya.

Ia mengatakan cita cita pemekaran Kabupaten Batu Bara adalah untuk menjadikan masyarakat nya sejahtera sebagai percontohan, pusat perhatian dunia dan terbangun nya pusat – pusat perindustrian dan perdaganganan dunia.

Oleh karena nya pemerintah Kabupaten Batu Bara akan memberi pelayanan perijinan yang cepat, keamanan berinvestor yang mantap dan kamtibmas yang kondusif hingga terjauhi dari segala kendala yang menghambat pembanggunan.

Bahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan perhatian dengan menugaskan BAPPEDA Sumatera Utara untuk membantu kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara.

“Semua ini merupakan komitmen saya untuk membangun daerah Batu Bara dengan kolaborasi antara pemerintah daerah dan TNI / POLRI serta investor / pengusaha juga seluruh masyrakat Batu Bara, tegasnya. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.