Bupati Batu Bara Ajak masyarat Berterimakasih pada Gubsu

Jurnalhariansumut.com – Bulan pertama pemerintahan Zahir Oky di Batu Bara, banyak tantangan yang dihadapi dalam percepatan pembangunan yang terhambat akibat belum rampungnya RPJMD dan RTRW.

Menurut Bupati Zahir, masyarakat Batu Bara patut berterima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi, karena Edy menurutnya telah menunjuk Batu Bara sebagai Daerah Kawasan Strategis Provinsi tepatnya dikecamatan Limapuluh dan Kawasan Sumut untuk Pantai wilayah Tanjungtiram.

Hal ini akan segera diseingkronisasikan kedalam Musrenbang kecamatan dan Kabupaten, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Untuk itu Pemkab Batu Bara akan menunggu hasil dari riset konsultan  tentang potret wilayah serta kebutuhan warga Batubara berdasarkan naakah akademik yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

”Sehingga pembangunan kabupaten kita terarah menurut skala prioritas seperti apa tahun pertama, kedua dan selanjutnya , sesuai dengan visi misi kami selaku Bupati dan wakil Bupati periode 2018 – 2023, ” Tungkasnya. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.