Bupati Batu Bara Ajak ASN dan Pengusaha Sisihkan Pendapatan ke BAZIS

Jurnalhariansumut.com – Bupati Batu Bara Ir H. Zahir MAP mengajak aparatur sipil pemerintahan (ASN) di jajaran pemkab Batu Bara untuk menyisikan pendapatannya setiap bulan sebesar Rp5.000 untuk di salurkan kepada badan amal zakat infaq dan sedekah (BAZIS).

Sehingga terlihat perhatian dan soliditas ASN yang selalu berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Begitu juga kepada pengusaha atau investor yang berada di daerah ini diharapkan untuk melakukan hal yang sama, semua ini telah di komunikasikan dengan baik dan bertatap muka dengan mereka agar sumber-sumber dana sosialnya bisa kita di pergunakan untuk masyarakat Kabupaten Batu Bara, Hal ini di sampai kan nya di Lima Puluh.

Pada hari ini 500 warga masyarakat akan menerima bantuan dari sumber dana BAZIS yang di himpun dari ASN dan masyarakat secara luas. Kegiatan ini kita beri apresiasi kepada pengurus BAZIS yang telah bekerja dengan baik.

Kabupaten Batu Bara ini mempunyai sumber daya alam yang baik di mana merupakan gabungan wilayah pantai dan dataran yang di dukung perkebunan serta pertanian, begitu juga banyak nya berdiri perusahaan industri besar.

Kita bersyukur kepada bapak Presiden RI Ir H. JOKOWI DODO yang memberi kepercayaan kepada Kabupaten Batu Bara menjadi daerah proyek strategis nasional.

“Melalui Peraturan Presiden  (PERPRES) nomor 81 tahun 2018 proyek strategis nasional di percepat pembangunannya dimana telah dimulai pembangunan tahap pertama untuk di resmiskan sebagai proyek pelabuhan Internasional Kuala Tanjung,” katanya. (Red/jhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.