Bertabur Bintang Politik di Kampanye Akbar Darwis-Janmat Ingatkan Pilih Nomor 2

Jurnalhariansumut.com – Kampanye akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batubara nomor urut dua, Darwis dan janmat Sembiring, di Lapangan Simpang Gambus Kecamatan limapuluh, (30/4/2018) bertabur bintang dihadiri tokoh politik. Dari seluruh pimpinan partai pengusung hingga tokoh nasional hadir menjadi juru kampanye.

30 Ribuan masyarakat Batubara tumpah ruah, panas terik tak menyurutkan niat mereka memadari lapangan guna mengikuti kampanye akbar yang dimeriahkan dengan konser silahturahmi bersama artis lokal seperti Albi, intan dan Hafiz.

Diantara juru kampanye yang menghadiri acara ini diantaranya dipimpin oleh Dewan Pembina FPI Pusat, Habib Muhsin Alatas, Ketua DPRD Batubara, Selamat Arifin, Ketua Golkar Fahri Iswahyudi, Eks Ketua PDIP Batubara Pirdot, Ketua Demokrat wan helmi, Ketua PKPI koyar, Aziz Senter dan tim 100.

Acara tersebut juga ikut diramaikan oleh kehadiran para Fans Penyayi seperti Hafis, Intan dan Albi dari hampir seluruh penjuru Batubara. Mereka yang berasal dari kecamatan Limapuluh, Tanjung Tiram, Talawi, Medang Deras, Air Putih, Sei Balai dan Sei Suka, seluruh warga yang meghadiri bertekad akan memenangkan pasangan nomor urut 2, Darwis-Janmat Sembiring, dalam Pilkada 2018 mendatang. [TAF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.