Berkat Kehadiran Fahri Iswahyudi, Pileg Batubara Jadi “Seksi”

Jurnalhariansumut.com – Pemilihan Legeslatif (caleg) Kabupaten Batubara menjadi menarik perhatian publik dan “seksi” dari isu pemberitaan media dengan kehadiran Ketua Golkar Batubara, Fahri Iswahyudi (FIY).

Tentu Tanpa kehadirannya dari calon legislator, Pileg Batubara dipastikan akan seperti sayur tanpa garam alias hambar dari rasa kepastian. Keterlibatan politisi kondang asal Batubara itu membuat Pileg daerah menjadi “Seksi” menaikan nafsu para peminat.

“Seksi” dimaksud di sini tidak lain menarik birahi dari perhatian para kontestan, bukan “seksi” negatif yang hanya menjadi
Olok-olok sebagaimana terjadi di media sosial kebanyakan.

Bagaimana tidak seksi? Berdasar hasil wawancara ke beberapa pemuda yang dilaksanakan jurnalhariansumut.com belum lama ini, politisi ternama dan figuran publik termuda khususnya di daerah Sumatera Timur ini, popularitasnya kini jauh lebih melambung di atas kontestan ketua partai lainnya, termasuk Arman Syaf Ketua Nasdem, Muhammad Rafik Khan Ketua Dpc Gerindra, Fahmi Ketua PAN dan Ahmad Badri Ketua partai PPP serta Azhar Amri Ketua partai PBB dan Zul Irfan Nasution ketua PKB yang dianggap kurang tangap terhadap lajunya arus informasi demokrasi di areanya. Bahkan hampir sulit untuk dapat ditandingkan setara dengan ketua PKS Ahmad Hadian Kradiadinata dan ketua Demokrat Batubara, Wan Helmi.

Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang saat ini mengantikan Ngogesa Sitepu menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumut dalam tanggapanya mengenai sosok Fahri mengatakan, berjuangnya Fahri di Golkar sebagai tanda semakin banyaknya orang baik yang akan berjuang mengembalikan politik di daerahnya ke fungsinya yang mulia.

“Saya mengenal Fahri adalah seorang idealis yang tergolong baik dan aktif memperjuangkan hak-hak kelompok bawah,” kata mantan Ketua Umum DPP KNPI dan AMPI pusat

Doli menambahkan, FIY juga seorang yang meninggikan dan memperioritaskan harkat golongan bawah.

“Selamat bergabung dan berjuang bersama di Golkar Fahri” demikian Doli bangga akannya.

Dari sisi Organisasi kepemudaan, Fahri Iswahyudi yang juga sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Batubara juga menambah daya jual ketokohan dan keseksian yang ia miliki.

Sebab, pada Musyawarah Daerah III AMPI lalu, ia memenangkan lewat aklamasi dengan dukungan perolehan suara penuh dari 7 rayon. Atas perolehan itu, maka sudah sewajarnya masyarakat mengapresisasi atas torehannya yang mampu menjangkau usia di zamanya.

Kini, pertarungan menuju kursi dewan perwakilan semakin hari mendekati hariha, saat ketua partai lainnya disibukan dengan penjaringan sosok yang siap dipertarungkan.

Sementara Iswahyudi sudah melangkahkan pergerakan 3 langkah kedepan meninggalkan saingan parpolnya dengan target raihan 9 kursi DPRD Batubara. Sebagai tanda bukti kesiapan kapal di bawah pimpinannya tersebut.

Tentu kesiapan seperti itu hanya dimiliki oleh orang-orang berintegritas tinggi, maka wajar jikalau kehadiranya menjadikan pileg Batubara 2019 mendatang menjadi “seksi”. (Jhs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.