Aktivis Ganteng Asal Batubara Ini Nyaleg Lho di Dapil I

Jurnalhariansumut.com – Sebagaimana telah diketahui bersama, tahun 2019 dikenal sebagai tahun politik, dimana para parpol peserta Pemilu 2019 mempersiapkan diri untuk menghadapi acara perhelatan 5 tahunan di Indonesia tersebut.

Selain para parpol peserta Pemilu 2019, para caleg DPR RI maupun DPRD pun berlomba-lomba untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya dari masyarakat.

Hal tersebut juga berlaku bagi pria ganteng bernama Damaini Hidayat yang juga berprofesi sebagai wirausahawan, dimana beliau maju sebagai caleg dapil I Batubara dari Partai NasDem

Saat diwawancara pada selasa (17/7/3018) pria ganteng kelahiran 23 Mei 1994 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memiliki slogan kampanye Berbeda, Berani, Muda, Inginkan Restorasi Batubara Tercinta.

Lebih lanjut, pria ganteng yang memiliki nama lengkap Damaini hidayat ini sebagaimana juga disampaikan beliau dalam orasinya di depan kantor kejaksaan Negeri Batubara pada tanggal 22 september 2017 lalu

“Keadilan adalah sebuah perjuangan yang harus kita tegakkan dalam bangsa ini, khususnya di Batubara,” ungkap nya sebagaimana yang dilansir cakrawalanusantara.co.id.

Sebagai aktivis sosial politik, Damaini ingin memperjuangkan seluruh kepentingan seluruh warga berupa pelayanan publik dan pembanggunan infrastruktur agar warga setempat mendapatkan keadilan yang merata. (Jhs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.