Akhirnya.!! Rafdinal Maliki Dapatkan Restu Ketua KNPI Batubara Maju di Musda

Jurnalhariansumut.com – Rafdinal Maliki Alias Kiki Chan yang disebut-sebut sebagai bakal calon terkuat ketua DPD KNPI Batubara terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Rafdinal yang sedang menjabat bendahara DPD KNPI setempat itu kini mendapatkan restu dari Ketua KNPI Kabupaten Batubara, Juri Freza untuk bertarung di Musda KNPI yang akan berlangsung pada bulan agustus mendatang.

Saat ditemui Jurnalhariansumut.com, Juri mengungkapkan sudah bertemu dengan keponakan Bupati Batubara itu membahas prihal akan majunya dia di Musda KNPI.

“iya, Kiki Chan sudah menghadap dan menyatakan akan mencalonkan diri di musda, sebagai ketua DPD KNPI, semua pengurus yang mau bertarung saya persilahkan kan kok, semua calon kita restui asal kan memenuhi syarat, itu saja nya” ungkap Juri (24/7)

Juri Freza berpesan kepada Rafdinal atau siapa pun yang nantinya berniat maju di Musda untuk siap kalah atau menang dalam kompetisi, dan bagi yang nantinya menang hendaknya tidak melupakan yang kalah, tetap saling merangkul demi kemajuan kreatifitas anak muda.

“Saya selalu katakan kepada semua pengurus dalam bertarung ya, harus siap menang dan siap kalah, yang kalah harus dirangkul untuk memebrsarkan KNPI, Karena KNPI adalah laboratorium pemuda, jadi yang saya harapkan yang memimpin kedepan adalah kader terbaik dari OKP dan OKI yang ada di Batubara.” tambah Juri seraya bercanda

Sebagai sahabat Rafdinal Maliki sekaligus dia adalah pengurus KNPI, Juri Freza sangat mendukung niat baik atau siapapun pengurus untuk maju membesarkan DPD KNPI setempat

“Sebagai sahabat saya mendukung saja ya, atau siapapun yang mau maju baik secara moril maupun materil, tadi kita juga ketemunya rame kok, ada PK KNPI Tanjung Tiram, PK KNPI Limapuluh bahkan diluar pengurus juga ada dan beberapa pengurus OKP lainya, dan harapan saya semua nya bisa sukses,” tutup Reza.

Selain Mendapat Restu, Rafdinal Juga mendapatkan Dukungan dari PK KNPI Tanjung Tiram

Saat bersamaan, selain mendapatkan restu dari Ketua, penegasan dukungan juga disampaikan oleh ketua PK KNPI kecamatan Tanjung Tiram, Erwin Tora, Ia mengaku telah berkordinasi dengan pengurus dan memastikan akan merekomendasi Rafdinal Maliki untuk maju sebagai calon ketua DPD KNPI mendatang.

“Ya kita akan berupaya maksimal untuk mengalang dukungan dari PK lainya untuk memenagkan Rafdinal Maliki” beber Erwin Tora

Menaggapi dukungan terhadap dirinya, Rafdinal mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DPK KNPI Tanjung Tiram yang telah bersedia memberikan kepercayaan untuk maju menjadi Ketua pada Musda DPD KNPI Batubara yang akan datang.

“Karena ini bukan tentang perjuangan dan ambisi pribadi saya ya untuk menjadi ketua, namun ini sudah menjadi perjuangan bersama teman- teman yang ingin menjadikan KNPI sebagai wadah untuk berkarya dan mendukung pemerintah guna terwujudnya visi dan misi Pemerintahan Batubara yang baru, maka saya siap untuk maju menahkodai KNPI setempat,” ungkapnya.

Sebenarnya, Lanjut Rafdinal maliki bahwa dukungan dan restu ini akan menjadi modal awal dukungan untuk mengalang dukungan tambahan dari OKP, OKI dan PK KNPI lainya sehingga bisa menang dalam musda nanti.
Sesuai sebagaimana syarat minimal dukungan suara dalam musda sedikitnya 3 PK dan 6 OKP/OKI, Diakuinya saat ini telah terpenuhi, bahkan Rafdinal, Percaya masih pede akan mendapatkan lebih dari syarat tersebut setelah mendapatkan dukungan dari 4 PK dan 15 OKP. (JHS/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.